Friday, 3 May 2024
HomeBeritaManchester City Jadi Juara Premier League 2022/2023

Manchester City Jadi Juara Premier League 2022/2023

Bogordaily.net resmi menjadi Juara setelah pertarungan vs Nottingham berlangsung Sabtu, 20 Mei 2023 malam WIB.

Laga tersebut penting bagi dan Man City. Ternyata, yang sedang butuh kemenangan justru keok 0-1 atas Nottingham Forest.

Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Taiwo Awoniyi.

Hasil tersebut menjadikan poin Man City di puncak tak lagi bisa dikejar . di peringkat dua dengan poin 81 tertinggal 4 angka dari The Citizens.

“Manchester City jadi juara Premier League untuk ketiga kalinya secara beruntun,” demikian tulis pernyataan resmi Man City.

“Kekalahan 0-1 di laga away kontra Nottingham Forest membuat City kini tak bisa lagi disalip dengan tiga laga tersisa,” urainya melanjutkan.

Karena itu, Man City siap berpesta malam ini. Sebab, Manchester City baru akan melakoni pertandingan Premier League Minggu 21 Mei 2033 malam pukul 22.00 WIB melawan Chelsea di Etihad Stadium.

Baca juga : Harga Emas Logam Mulia Pergram Terbaru Hari Ini, Minggu 21 Mei 2023

Laga kandang itu sekaligus jadi momen Man City merayakan juara Liga Inggris 2022/2023.

Bagi Manchester City sendiri, gelar juara Liga Inggris musim ini adalah yang ke-9. Manchester City masih bisa meraih satu trofi lagi karena lolos ke final Liga Champions menghadapi Inter Milan.

Sedangkan, bagi Nottingham Forest kemenangan ini membuat mereka sedikit bernafas lega karena sedikit lagi lolos dari jerat zona degradasi.

Susunan Pemain Nottingham Forest vs

Nottingham Forest: Keylor Navas; Joe Worrall, Felipe, Moussa Niakhate; Serge Aurier, Orel Mangala, Ryan Yates, Renan Lodi; Morgan Gibbs-White, Danilo; Taiwo Awoniyi.

: Aaron Ramsdale; Granit Xhaka, Gabriel, Jakub Kiwior, Ben White; Thomas Partey, Jorginho, Martin Odegaard; Leandro Trossard, Gabriel Jesus, Bukayo Saka.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here