Monday, 6 May 2024
HomeHiburanMaxime Bouttier dan Luna Maya Mesra di Konser Yovie Widianto

Maxime Bouttier dan Luna Maya Mesra di Konser Yovie Widianto

Bogordaily.net  dan tampak mesra. Hal ini terlihat saat keduanya menghadiri konser Yovie Widianto.

Dalam konser bertajuk ‘Billion Songs Confest' Rabu, 3 Mei 2023 malam itu,  beberapa artis tampak menonton. Termasuk Maxime dan Luna.

memang didapuk menjadi pembawa acara. Momen kebersamaan dan mantan kekasih Prilly Latuconsina itu turut diunggah di media sosial.

Dalam foto tersebut tampak Maxime memakai sweater putih dan topi hitam. Di sampingnya ada yang bersandar di bahu Maxime. Seperti Instagram @teamily3000lunamaya_.

Dalam beberapa unggahannya, akun fanbase itu memperlihatkan kebersamaan sang aktris dengan aktor Ticket to Paradise tersebut.

Warganet yang menyaksikan foto keduanya memberikan beragam komentarnya.

“go publik kah?,” kata warganet.

“Q g tau lagi dah berkata²…Luna berhak bahagia…..,” tulis warganet.

“Seneng bgt liatnyaaaaa tapi ya min…sekedar saran. Mereka belum officially dating… jadi alangkah bijaknya jgn post dulu…,” timpal yang lain,

“Aduhhhh…berbunga2 hatiku,” kata warganet.

Kabar kedekatan Luna dan Maxime bukan kali ini saja. Beberapa waktu lalu Luna dan Maxime sempat dikabarkan menjalin hubungan.

Hal ini menyusul beredarnya video Maxim dan Luna yang sempat viral di media sosial pada akhir April 2023 lalu.

Pada video yang beredar, yang sedang ulang tahun itu tampak mesra dengan . Keduanya tertawa sambil berpegang tangan.

Siapa ?

Sementara itu Maxime memiliki nama lengkap Maxime Andre Salam Bouttier. Ia lahir di Prancis, 22 April 1993. Usianya saat ini 30 tahun.

Artis blasteran Perancis Indonesia ini merupakan anak sulung dari dua bersaudara pasangan Patrice Bouttier, yang merupakan koki asal Prancis dan Siti Purwanti. Maxiem pernah membintangi sederet film. Tak hanya film Indonesia tetapi juga luar negeri.

Maxime Bouttier dan Luna Maya mesra
. (Foto: Instagram @bouttier_maxime)

Ia pernah terlibat dalam Ticket to Paradise bersama aktris Hollywood yakni George Clooney dan Julia Roberts.

Di sisi lain, Luna Maya merupakan aktris kelahiran Bali, 26 Agustus 1983. Saat ini usainya 39 tahun. Maxime dan Luna terpaut usia 9 tahun. Sejak putus dari Reino Barack, Luna Maya belum membeberkan pria yang menjalin hubungan asmara dengannya. Termasuk soal kabar kedekatannya dengan Maxime.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here