Tuesday, 25 June 2024
HomeHiburanMeninggal Dunia Hari Ini, Ibu Tyas Mirasih Sakit Apa?

Meninggal Dunia Hari Ini, Ibu Tyas Mirasih Sakit Apa?

Bogordaily.net– Ibu , Hedy Elias meninggal dunia karena sakit, hari ini Rabu, 24 Mei 2023. Sebelum meninggal, ibu sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama sekitar sebulan lebih.

menyapaikan kabar duka melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu, 24 Mei 2023. Sang ibunda, Hedy Elias binti Alex Elias mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 05.27 pagi.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiuuunn. Telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang orang tua kami Ibu Hedy Elias binti Alex Elias pada hari ini, Rabu, 24 Mei 2023 pada pukul 05.27,” tulis Tyas melalui Instagram @tyasmirasih.

Ia kemudian meminta doa atas kepergian sang ibunda tercintanya.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Semoga husnul khotimah, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosanya, melipatkan amal ibadahnya dan menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Al-Faatihah,” sambungnya.

Lebaran di Rumah Sakit

Sebelum wafat, ibu diketahui sempat menjalani perawatan di rumah sakit sejak sebulan lebih lalu. Tyas kerap membagikan momen saat menemani sang ibunda di rumah sakit.

Seperti terlihat dua hari lalu, Senin, 22 Mei 2023. Dalam unggahannya, Tyas menyebut ibunya sudah 46 hari di rumah sakit.

“Day 46. I know you're tired. I know you're physically and emotionally drained. But,you have to keep going, Ma,” tulisnya.

Namun belum diketahui sakit yang dialami oleh Hedy Elias.

Pada momen Idul Fitri April 2023 lalu, ibu Tyas juga tampak sudah berada di rumah sakit. Tyas mengungkapkan kesedihannya karena tak bisa merayakan Idulfitri di rumah bersama keluarganya.

“Mama, minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir dan batin ya ma. Maaf kalo adek banyak salah sama mama. Maaf belum bisa selalu bahagiain mama. Maaf adek suka terlalu sibuk kerja dan bikin kita jarang ketemu. Tapi sekarang aku di sini terus nemenin mama,” kata Tyas.

Ia juga mengaku bahwa Ramadan tahun ini berat baginya lantaran tak bisa berkumpul di rumah.

“Berat banget ramadhan tahun ini ma. Harusnya kan kita lagi open house, kumpul semua di rumah. Mama kan udah belanja juga buat lebaran padahal. Tapi Allah berkehendak lain ya Ma. Sekarang Mama lagi dihapus dosa dosanya sama Allah,” tulisnya lagi.

“Kita tau mama juga terus berjuang kok. Tetep semangat ya Ma. Mama kuat like always. Kita lebaran sama sama ya ma di sini. Aku kangen banget sama mama. Cepet sembuh yuk ma, kita pulang,” imbuhnya.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here