Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaMitos dan Fakta Seputar Kesehatan Bibir Versi Bunga Aesthetic Clinic and Laser...

Mitos dan Fakta Seputar Kesehatan Bibir Versi Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center

Bogordaily.net–   menginformasikan beberapa mitos dan fakta seputar kesehatan bibir yang perlu Anda kenali dan pahami.

Mitos pertama, kebanyakan orang menganggap membasahi bibir dengan cara menjilatinya akan membuat bibir senantiasa lembab.

Faktanya, air liur mengandung enzim tertentu. Kebiasaan tersebut justru dapat mengiritasi lapisan bibir yang akan membuatnya bertambah kering.

Kemudian, mitos mengenai penggunaan listrik matte yang akan membuat bibir mudah menjadi kering.

Namun, fakta sebenarnya bibir tidak memiliki kelenjar keringat dan lemak. Bibir sendiri memiliki banyak mengandung zat pigmen yang peka terhadap matahari.

Baca Juga: 6 Tips Atasi Kulit Kering dan Kusam ala Bunga Aesthetic Clinic and Laser Center

Jadi, semua jenis lipstik apabila penggunaannya terlalu sering akan menyebabkan bibir tidak terlindungi dan menjadi mudah kering.

Treatment Bibir di

Maka dari itu, Anda patut mencoba treatment bibir di Bunga Aesthetic Clinic and Laser. Pada Mei 2023 ini, klinik kecantikan tersebut sedang memberikan potongan harga hingga 75 % untuk 3 treatment dalam satu rangkaian.

3 in 1 Red Lip ini merupakan kombinasi yang terdiri dari laser lip, masker lip, dan peeling lip. Harga normalnya sendiri, biasa dibanderol sebesar Rp 1,5 juta, tetapi dengan diskon yang diberikan Anda cukup membayar Rp 375 ribu aja.

Manfaat treatment bibir ini diantaranya yakni, mengatasi warna bibir kehitaman, mencerahkan warna bibir yang pucat. Tak hanya itu, bibir Anda yang kering dijamin lebih lembab dan dapat mengatasi bibir pecah-pecah.

Syarat dan Ketentuan

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan potongan harga 3 in 1 Red Lip. Pertama, Anda harus melakukan transaksi maksimal dua kali.

Selanjutnya yang perlu dicatat adalah periode promo yang dihadirkan ini, mulai berlaku sejak tanggal 1 Mei 2023 sampai dengan 14 Mei 2023.

Apabila Anda ingin melakukan treatmentnya, buruan datang ke alamat di Komplek Ruko 24, Jalan Sholeh Iskandar, RT 01/RW 05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sarael, Kota Bogor.

Bunga Aesthetic Clinic juga memberikan free konsultasi dan free registrasi untuk para pasien yang ingin melakukan konsultasi secara langsung dengan dokter kecantikan BAC.

Jika Anda tidak ingin antre, silahkan langsung Direct Message (DM) melalui Instagram @bungaaestheticclinic untuk melakukan reservasi atau Anda bisa telusuri lebih lanjut untuk informasi lainnya.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here