Saturday, 4 May 2024
HomeHotelMomen HJB ke 541 Hotel Bogor Valley Tawarkan Paket Menarik

Momen HJB ke 541 Hotel Bogor Valley Tawarkan Paket Menarik

Bogordaily.net – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor () yang ke-541, Bogor Valley Hotel menghadirkan penawaran istimewa yang tidak boleh Anda lewatkan.

Dapatkan promo potongan harga menarik di sini! Nikmati diskon 10% untuk setiap pembelian KPODJOK Kopi Daeng dan diskon 15% untuk Arunika Restaurant.

Baca Juga: Update FF Max 2023 Lengkap, Cek!

“Dengan antusias, kami menyambut perayaan Hari Jadi Bogor yang ke-541 tahun ini. Oleh karena itu, kami menghadirkan promo-promo menarik, seperti diskon di restoran, kamar, dan juga Kapodjok Kopi Daeng bagi warga Bogor dan para tamu yang mengunjungi Bogor Valley Hotel,” ujar Ali Hidayat, General Manager Bogor Valley Hotel.

Restoran Arunika terletak di lantai 6 Bogor Valley Hotel, dengan konsep interior modern industri hijau.

Untuk setiap tamu yang melakukan pemesanan makanan di Arunika dengan nilai pesanan minimum Rp150.000, Anda akan mendapatkan diskon 15%.

Begitu juga bagi tamu yang memesan makanan ringan atau kopi di KPODJOK Kopi Daeng di lantai G, Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 10%.

Selain promo di Arunika Restaurant dan KPODJOK Kopi Daeng,  juga menawarkan paket kamar spesial “2 Nights Stay Package” dengan harga Rp825.000 untuk menginap selama 2 malam dan termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Momen HJB ke 541 Hotel Bogor Valley Tawarkan Paket Menarik

Penawaran ini sangat menarik bagi tamu yang ingin berlibur di kawasan Bogor.

Dengan lokasi yang strategis dekat gerbang tol, hotel ini memberikan kenyamanan bagi para wisatawan yang mengunjungi Bogor dan mencari akomodasi yang terjangkau dan mudah dijangkau.

Informasi lebih lanjut dapat Anda dapatkan dengan menghubungi customer service kami melalui telepon di (0251)755-2111 atau melalui WhatsApp di 081295673606.

Anda juga bisa mengunjungi situs web kami di www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Tentang Bogor Valley Hotel

Hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner.

Lokasi hotel ini merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.

Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here