Thursday, 23 May 2024
HomeHiburanNatasha Rizki dan Desta Kompak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Natasha Rizki dan Desta Kompak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Bogordaily.net dan mulai menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 29 Mei 2023. Pasangan yang telah sepuluh tahun menikah ini pun kompak hadir di sidang perdana.

Dalam sidang perdana dan Natasha menjalani agenda mediasi. Dalam sidang mediasi, tidak ada kesepakan untuk rujuk sehingga mereka sepakat melanjutkan sidang cerai.

“Kami tadi sudah mediasi,” kata usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 29 Mei 2023 dilansir dari Suara.com.

“Perkara kami lanjutkan atas kesepakatan bersama,” imbuh ibu tiga anak tersebut.

kemudian meminta doa agar kesepakatan cerai bersama menjadi langkah terbaik.

Baca Juga: Desta Akhirnya Buka Suara Usai Gugat Cerai Natasha Rizki

“Mudah-mudahan ini jadi keputusan terbaik,” kata .

Di sisi lain, Desta selaku penggugat juga tampak pasrah dengan rumah tangganya yang sudah di ujung tanduk.

“Namanya pernikahan berakhir, ya gimana,” kata Desta.

Lantaran perceraian sebagai langkah terbaik, Desta berharap bisa menjalankan konsekuensi tersebut bersama .

“Sudah diatur sebaik-baiknya gimana kami berdua menjalani ini bareng-bareng,” ujar Desta.

Penyebab Desta Gugat Cerai

Sebelumnya diberitakan, gugatan cerai dilayangkan pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu. Desta juga sempat buka suara terutama soal fitnah terhadapnya.

Melalui akun Instagram story-nya, Desta tak mengungkapkan secara detail soal perceraiannya. Ia hanya menulis soal fitnah.

“Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, Natasha Rizky, dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya. Amin. Maaf ya Allah ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik,” tulisnya.

Kabar perceraian Desta dan cukup mengejutkan. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak tersebut selama ini tampak harmonis. Banyak yang tak menyangka rumah tangga Desta dan sang istri berada di ujung tanduk.

Permohonan talak cerai Desta terhadap Natasha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tercatat dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Permohonan tersebut juga diajukan melalui sistem e-court lewat kuasa hukum Desta pada 11 Mei 2023.

Kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar sempat mengungkap soal penyebab gugatan cerai yang dilayangkan kliennya. Ia menyebut penyelesaian karena Desta dan sudah tidak memiliki kenyamanan dalam visi misi.

Tak hanya itu, ia juga menyatakan penyebab gugatan cerai bukan karena orang ketiga maupun masalah ekonomi.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here