Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorNgeyel! PKL di Pakansari Berkeliaran Lagi

Ngeyel! PKL di Pakansari Berkeliaran Lagi

Bogordaily.net – Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bogor meminta stakeholder terkait juga harus melakukan upaya sterilisasi terhadap Pedagang Kaki Lima () di kawasan GOR , Kabupaten Bogor.

“Sekarang begini, saya akan menertibkan lagi apabila lahan tersebut mau ditanami pohon atau mau dipagar,” ungkap Kepala Satpol-PP Kabupaten Bogor, Cecep Imam Nagarasid, Sabtu, 13 Mei 2023.

Ia mengaku, telah melakukan sterilisasi di area selama tujuh bulan 24 jam setiap harinya untuk memastikan kawasan tersebut bersih.

“Saya sudah tujuh bulan mempertahankan . Pagi, siang, dan malam, 24 jam kita jaga sampai tujuh bulan steril. Sekarang dilepas (dibiarkan berjualan),” ujar Cecep Imam.

Baca juga : Tewasnya Ayah dan Anak Asal Cileungsi, PBH Peradi Cibinong Tunggu Kepastian Polisi

Cecep juga menegaskan bahwasanya, pihaknya tidak bisa bekerja sendiri melainkan perlu ada kerja sama yang baik antara dinas terkait perihal penertiban ini.

“Saya sekarang berprinsip ketika Pemerintah Kabupaten Bogor, Dinas terkait akan menindaklanjuti, saya tertibkan,” kata Cecep.

Menurutnya, munculnya kembali para PKL berjualan, dikarenakan tidak adanya pagar atau pembatas pada trotoar yang terpasang di sekitar kawasan .

“Ya itu, karena tidak ditempatkan, karena tidak ada pengamanan apakah itu ditanami pohon. Apakah dipagar itu yang saya harapkan sekarang. Percuma kita, pagi siang sore setiap hari enam sampai tujuh bulan kami melakukan itu,” papar dia.

Lebih lanjut, kata dia, dirinya berprinsip untuk tidak membuang energi dan tenaganya saat menegakkan aturan yang tidak sejalan.

“Saya sekarang berprinsip ketika saya pikir percuma, capek pak. Pijit (tertibkan ) sebelah sini, muncul sebelah sana,” tandasnya kepada Bogordaily.net. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here