Sunday, 6 October 2024
HomeTravellingNikmatnya Kedai Pempek Palembang Nian Hadir untuk Pencinta Kuliner

Nikmatnya Kedai Pempek Palembang Nian Hadir untuk Pencinta Kuliner

Bogordaily.net – Kedai Pempek Palembang Nian menyajikan makanan khas Palembang kini hadir memanjakan lidah pecinta kuliner.

Makanan Pempek mungkin tak asing lagi di telinga pecinta kuliner. Makanan tradisional asal Palembang yang terbuat dari bahan dasar sagu dan ikan ini merupakan makan favorit pemburu kuliner di berbagai Kota di Indonesia tak terkecuali Kota Bogor.

Kedai Pempek ini berlokasi di Jalan Raya Pondok Rumput 30, Kelurahan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor ini bisa menjadi pilihan bagi pecinta kuliner untuk merasakan sensasi Pempek Palembang.

Di Kedai Pempek Palembang ini Anda bisa menikmati pempek dengan beragam variasi ukuran besar dan kecil.

Baca juga : Kopi Nako Kebon Jati, Kafe Terbesar di Kabupaten Bogor

Mulai dari Pempek kapal selam, Pempek ada’an, Pempek kulit, hingga Pempek lenjer serta makanan khas Palembang lainnya.

Adalah Tekwan, Model, Mie Celor, Celimpungan dan Laksan serta cemilan krupuk dan Kemplang. Bahkan ada masakan spesial Udang Galah goreng krutub (sesuai pesanan).

Tersedia juga Kue kering khas Palembang seperti kue Bangkit dan kue Srikaya, semuanya ada di Kedai Pempek Palembang Nian.

“Jadi gak perlu harus pesan jauh-jauh dari Palembang, Kita di sini sudah siapkan dengan sajian fresh. Artinya semua masakan dibuat sendiri dan baru agar rasa dan kelezatan pempek benar-benar gurih dengan cuko nyo yang seger,” ungkap Mama Ida, pemilik Kedai Pempek Palembang Nian, Sabtu 27 Mei 2023.

Diakui Mama Ida, pemesanan pempek dan makanan khas Pelembang sebagian besar melalui online.

Baik itu perorangan, karyawan, institusi pemerintahan, Kantor Perbankan serta Kantor-kantor perusahaan swasta yang ada di Bogor.

“Mereka juga ada seminggu sekali sering kesini untuk langsung menikmati pempek dan makanan lainnya, bersama keluarga, kerabat, sahabat,” katanya.

Kedai Pempek Palembang Nian
Pengunjung sedang makan pempek di Kedai Pempek ‘Palembang Nian yang berada di Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor. (Ibnu/Bogordaily.net)

Diakuinya kedai ini sering menjadi tempat ajang silaturahmi sesama orang Palembang di perantauan khususnya yang tinggal di Bogor dan sekitarnya.

“Mereka datang kemari untuk menikmati berbagai pempek sambil bersilaturahmi sesama wong Palembang di perantauan. Inilah yang membedakan dengan tempat pempek lainnya,” ujar Mama Ida.

Sebagai informasi Kedai Pempek Palembang Nian buka setiap hari dari Jam 10 pagi hingga pukul 18.00 WIB sore.

Untuk pesanan dapat melalui WhatsApp 0813-8138-8048 atau anda juga dapat melihat di Instagram @palembangnian.bogor. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here