Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanNonton Dokumenter SUGA: Road to D-Day Full Subtitle Indonesia

Nonton Dokumenter SUGA: Road to D-Day Full Subtitle Indonesia

Bogordaily.net – Berikut link nonton film full subtitle Indonesia dan di aplikasi legal.

Film dokumenter ini dibuat untuk memperlihatkan persiapannya konser solo tur dunia bertajuk .

Musisi terkenal ini juga siap mengeluarkan album solonya dengan judul D-Day pada 21 April 2023 lalu.

Melalui agensi BTS, yaitu Big Hit Music, artis bernama lengkap Min Yunki ini telah merilis film dokumenter bertajuk SUGA: Road To D-Day yang sudah tayang di platform streaming Disney+ Hostar pada 21 April 2023 lalu.

Film dokumenter tersebut menceritakan tentang perjalanan SUGA dalam proses perilisan album solo pertamanya berjudul D-Day.

Lokasi Tour

Konser dengan tajuk Tour ini akan digelar pertama kali di Amerika Serikat, yaitu Belmont Park (26-27 April 2023), Newark (29 April 2023), Rosemont (3, 5, dan 6 Mei 2023), Los Angeles (10, 11, dan 14 Mei 2023) dan Oakland (16-17 Mei 2023).

Ia juga akan melanjutkan tur dunianya di negara-negara Asia Tenggara seperti Indonesia (26-28 Mei 2023), Thailand (10-11 Juni 2023), dan Singapura (17-18 Juni 2023).

Tidak ketinggalan, SUGA BTS juga akan menggelar konser solo di negara kelahirannya, tepatnya di Jamsil Indoor Stadium pada tanggal 24 dan 25 Juni 2023.

Konser berjudul Tour ini merupakan tur solo dunia pertamanya. Bahkan, ia juga menjadi member BTS pertama yang melakukan konser solo. Nama sendiri ia ambil dari kebalikan nama “Suga” dan DT (Daegu Town).

Daegu adalah tempat kelahiran artis terkenal tersebut. Selain itu, nama juga telah digunakan SUGA BTS dalam proyek solonya pada 2016 dan 2020 lalu.

Sinopsis SUGA: Road to D-Day

Baca juga : Berapa Harga Tiket Safari Malam di Taman Safari Bogor? Cek!

Film dokumenter bertajuk SUGA: Road To D-Day mengajak penggemarnya mengikuti perjalanan sang musisi ke beberapa kota di dunia.

Dalam perjalanan itu pula, ia memperoleh inspirasi untuk dituangkan dalam album solonya berjudul D-Day.

Dalam dokumenter yang sama, SUGA BTS membagikan pengalamannya saat berada dalam berbagai situasi. Mulai dari diskusi dengan musisi lain, menghadapi writer's block, sampai mengingat kenangan traumatis saat ia merilis lirik untuk beberapa lagu terbarunya.

Selain itu, SUGA BTS akan menyuguhkan cuplikan live eksklusif dari lagu-lagu terbarunya dalam album D-Day lewat film .

Link Nonton

Saksikan SUGA: Road to D-Day Melalui Add-On Disney+ Hotstar. Kamu bisa berlangganan add-on Disney+ Hotstar untuk menyaksikan kisah di balik layar perjalanan SUGA berkeliling dunia mencari inspirasi untuk musiknya.

Klik Link

Demikian pembahasan soal film full subtitle Indonesia. Selamat menyaksikan!***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here