Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanNonton Film Hitman Vino G Bastian, Cek di Sini!

Nonton Film Hitman Vino G Bastian, Cek di Sini!

Bogordaily.net Film Hitman yuk! Pada tahun 2023 ini, industri perfilman Indonesia kembali menghadirkan film aksi terbaru yang penuh dengan ketegangan dan adrenalin.

Film tersebut adalah Hitmen, sebuah film garapan sutradara Anggy Umbara yang menjanjikan aksi seru dari awal hingga akhir.

Bintang utama yang akan membawa penonton dalam petualangan menegangkan dalam film ini adalah Vino G. Bastian.

Baca Juga: Konsisten Catatkan Kinerja Positif, PT. SBI Bagikan Dividen Rp251,78 Miliar

Aktor yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam berakting ini akan memerankan karakter Jonny, seorang pembunuh bayaran yang ingin pensiun dari pekerjaannya.

Sinopsis Film Hitman

Namun, sebelum Jonny bisa benar-benar pensiun, ia harus menyelesaikan misi terakhir yang ternyata jauh lebih menantang daripada yang pernah ia alami sebelumnya.

Sebagai seorang pembunuh bayaran yang sangat terampil, Jonny harus mempertaruhkan segalanya untuk menyelesaikan misinya, bahkan nyawa pun tidak terkecuali.

Para Pemeran 

Tidak hanya Vino G. Bastian, dalam film ini juga akan hadir Bima Azriel dan Abdur Arsyad, dua aktor lainnya yang sudah dikenal di industri perfilman Indonesia.

Abdur Arsyad, misalnya, sudah banyak membintangi film-film Indonesia seperti Cek Toko Sebelah 2 (2022), Ngeri-Ngeri Sedap (2022), dan Yowis Ben 3 (2021).

Dengan kualitas akting yang baik, kedatangan kedua aktor ini akan semakin memperkuat keseruan dalam film Hitmen.

Film Hitmen bukanlah film pertama yang disutradarai oleh Anggy Umbara.

Sebelumnya, Anggy Umbara juga telah menggarap film-film seperti Khanzab (2023), Jin & Jun (2023), dan The Watcher (2021).

Dalam film Hitmen ini, Anggy Umbara berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai sutradara dengan menghadirkan aksi yang sangat menegangkan dan penuh adrenalin.

Cara Film Hitman

Bagi para penggemar film aksi, Hitmen akan menjadi salah satu film yang patut ditunggu pada tahun 2023 ini.

Anda bisa menyaksikan film ini melalui Prime Video mulai 27 April 2023. Jangan lewatkan keseruan aksi dari Vino G. Bastian dan para aktor lainnya dalam film Hitmen!.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here