Tuesday, 30 April 2024
HomePolitikPartai NasDem Kota Bogor Targetkan 10 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Partai NasDem Kota Bogor Targetkan 10 Kursi DPRD di Pemilu 2024

Bogordaily.net  DPD Partai NasDem mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kamis, 11 Mei 2023 untuk melaju di Pemilu 2023 mendatang.

Pada pemilu 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) menargetkan 10 kursi.

Ketua DPD Partai NasDem , Benninu Argiebie mengatakan dengan melihat hasil survei dari Poltracking beberapa waktu lalu menunjukkan elektabilitas partai politik tertinggi ketiga ditempati oleh Partai NasDem.

Selain itu dengan kerja-kerja partai untuk terjun langsung menyerap aspirasi masyarakat, Benninu menargetkan 10 kursi di .

Baca Juga: 50 Caleg NasDem 2024 Kota Bogor Daftar KPU, Salah Satunya Ada yang Disabilitas

“Program Partai Nasdem adalah berjuang untuk kesejahteraan masyarakat . Kami DPD Partai Nasdem menugaskan seluruh bacaleg untuk terjun ke masyarakat dengan menyerap aspirasi dan membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat ,” ujar Benninu Argiebie di kantor KPU .

“Insyaallah, DPD partai Nasdem konsisten terus berjuang dan yang paling utama adalah kita mengawal Anies Baswedan untuk calon pasti presiden RI,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan Partai Nasdem mendaftarkan bacaleg ke KPU . Salah satunya Dedi Santoso yang merupakan bacaleg disabilitas dan diakomodir oleh DPD Nasdem Kota Bogor untuk maju di dapil 1 Bogor Timur dan Bogor Tengah.

“50 bacaleg ini kami hibahkan untuk masyarakat Kota Bogor untuk berkontestasi di dalam pemilu 2024,” ujar Benninu.

Ia juga mengungkapkan terdapat 30 persen keterwakilan perempuan setiap dapil atau 17 Bacaleg.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here