Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorPengacara Minta Polisi Usut Tuntas Dugaan Penembakan Habib Bahar

Pengacara Minta Polisi Usut Tuntas Dugaan Penembakan Habib Bahar

Bogordaily.net  Pengacara meminta polisi mengusut tuntas kasus dugaan terhadap bin Smith.

Pengacara bin Smith, Ichwan Tuankotta mengatakan pihak kepolisian harus mengusut tuntas kasus yang menimpa kliennya itu.

“Tim kuasa hukum minta kepolisian untuk mengungkap siapa pelaku , itu aja,” ujar Ichwan, Selasa, 16 Mei 2023.

Ichwan Tuankotta kemudian sedikit menyinggung teror tiga kepala anjing yang sempat terjadi terhadap beberapa tahun lalu.

Selain itu, ia juga mengaku tak ingin kasus ini sama seperti kasus tersebut, yang mana pelaku dari teror hingga saat ini belum menemui titik terang.

“Seperti teror kepala anjing yang saat ini belum terungkap kan di Ponpes Tajul Alawiyyin, sampe sekarang kan belum terungkap itu,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, bin Smith dikabarkan ditembak oleh orang tak dikenal pada Jumat, 12 Mei 2023 malam.

Persitiwa tersebut dilaporkan oleh kepada pihak kepolisian di sekitar Pusbang SDM Perhubungan, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Saat itu bin Smith sedang mencoba mobilnya yang sedang diperbaiki. Akibat kejadian tersebut, bin Smith mengalami luka tembak pada bagian perut.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengungkapkan pihaknya telah menerima laporan mengenai dan kabar Habib Bahar bin Smith ditembak di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor.

“Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” ujar AKBP Iman, Senin 15 Mei 2023.(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here