Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorPeringati Harkitnas, Pemkab Bogor Fokus Tangani Pertumbuhan Ekonomi

Peringati Harkitnas, Pemkab Bogor Fokus Tangani Pertumbuhan Ekonomi

Bogordaily.net – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional () Pemerintah Kabupaten (Pemkab) fokus menangani pertumbuhan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

“Intinya memberikan konkret manifestasinya. Dilaksanakan bagaimana program-program yang sudah dijalankan untuk menunjuk kebangkitan,” kata Plt Bupati Iwan Setiawan usai mengikuti upacara Hari Kebangkitan Nasional () di Lapangan Tegar Beriman, Senin 22 Mei 2023.

sendiri muncul dari lahirnya organisasi Boedi Oetomo yang merupakan wadah pergerakan rakyat pertama di Indonesia.

Baca Juga: bank bjb Tawarkan ST010, Cashback Menarik Bagi Investor, Cek!

Iwan menyebut, hari kebangkitan nasional yang diperingati setiap tanggal 20 Mei itu harus dijalankan dengan fungsi pengawasan agar, merunjuk kepada etos kerja yang baik.

“Semangat kebangkitan itu menurut saya memberikan motivasi kepada semua,” jelas Iwan.

Menurutnya, di era digitalisasi saat ini, Pemkab juga sangat memperhatikan aspirasi masyarakat dari media sosial terkait pengimplementasian pembangunan di Bumi Tegar Beriman.

“Sekarang zamannya sudah terbuka, ada respon dari media sosial ya kita respon. Semua media sosial kan bebas dan direct tidak terhalang oleh siapapun,” papar dia.

Dalam hal ini, ia tidak ingin acuhnya pemerintah terhadap aduan dan segala aspirasi menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan pemerintahan.

“Media sosial itu jangan dianggap sepele. Masyarakat ngomong gitu jangan dianggap politis, dikendalikan, terus pesanan, jangan lah. Contohnya yang di Lampung aja, itu kan karena media sosial itu konkret loh,” tandasnya kepada wartawan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here