Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanPerselingkuhannya Terbongkar, Virgoun Akan Ceraikan Inara Rusli

Perselingkuhannya Terbongkar, Virgoun Akan Ceraikan Inara Rusli

Bogordaily.net – Penyanyi diketahui telah menunjuk seorang kuasa hukum dan siap ceraikan sang istri . Dia menunjuk Sandy Arifin sebagai pengacara yang akan membantu proses perceraiannya itu.

Sandy Arifin mengungkapkan, dirinya diminta menjadi kuasa hukum kemarin dan langsung melakukan penandatanganan surat kuasa.

Sandy Arifin kini sedang bekerja melengkapi sejumlah berkas yang dibutuhkan untuk pendaftaran perceraian - Inara.

“Untuk tanggal dan waktunya akan kami informasikan kembali. Tapi insya Allah minggu depan kami akan daftarkan ke pengadilan agama,” ujar Sandy Arifin.

menunjuk kita sebagai kuasa hukum. Dalam waktu dekat akan mengajukan gugatan . Kami dari Sandy & Sukrisno Law Firm tengah mengumpulkan dan melengkapi semua berkas-berkas serta mempelajarinya. Setelah lengkap kami akan mengajukan gugatan (),” beber Sandy Arifin mengutip detikcom.

Baca juga : Lirik Lagu Surat Cinta untuk Starla, Dinyanyikan Virgoun dan Pernah Viral

Pihak pun berharap jalinan komunikasi antara dirinya dan Inara tetap berjalan baik demi anak-anaknya.

“Kita berharap ada jalinan komunikasi antara kedua belah pihak untuk membicarakan kondisi keluarga, terutama tumbuh kembang anak. akan tanggung jawab perihal tumbuh kembang anak,” ujar pengacara Virgoun.

“Kami berharap dengan Virgoun sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya tidak ada lagi pihak atau oknum yang memperkeruh suasana,” sambungnya.

Menurut Sandy, keputusan itu sudah bulat dan telah dikomunikasikan dengan keluarga Virgoun dan juga pihak label. Mereka pun setuju atas keputusan Virgoun untuk berpisah.

“Intinya dari klien kami sudah bulat dengan pilihannya sendiri (mau bercerai). Untuk masalah internal, biarkan mereka menyelesaikan masalah mereka berdua. Biarkan diselesaikan sendiri,” katanya.

Virgoun juga telah mengaku tidak lagi memiliki perasaan yang sama pada sang istri lewat video klarifikasinya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here