Monday, 27 May 2024
HomeKabupaten BogorPersikabo 1973 Latihan Perdana Jelang Kompetisi Liga Indonesia 2023/2024

Persikabo 1973 Latihan Perdana Jelang Kompetisi Liga Indonesia 2023/2024

Bogordaily.net–  gelar latihan perdana persiapan jelang bergulirnya Liga Indonesia 2023/2024 di Lapangan Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 15 Mei 2023.

Pelatih , Aidil Sharin Shak mengatakan, timnya mempersiapkan diri secara bertahap menjelang bergulirnya kompetisi Liga Indonesia 2023/2024. Langkah pertama yang dilakukan oleh Persikabo kata dia adalah melakukan latihan perdana.

“Kami kembali menjalani latihan dan memulainya secara bertahap, kami start step by step. Sambil melihat bagaimana kondisi pemain pada awal latihan,” kata Aidil Senin 15 Mei 2023.

Ia mengatakan, persiapan yang ideal yang diperlukan tim profesional adalah sekitar enam hingga tujuh pekan dalam menjalani pramusim

“Mudah-mudahan pekan pertama Juni sudah melakukan tanda tangan kontrak dan mereka juga sudah bisa mulai latihan,” jelasnya.

Ia juga berharap para pemain asing yang baru, sudah datang pada pekan pertama Juni untuk segera melakukan adaptasi.

“Saya harap pemain asing sudah datang sebelum 1 Juni untuk proses adaptasi. Khususnya pemain asing baru yang sebelumnya tak punya pengalaman bermain di Indonesia,” jelasnya.

Para pemain yang membela Persikabo pada musim 2023/2024, kata Aidil, dapat membawa Laskar Pajajaran untuk berada di posisi yang lebih baik dibanding musim sebelumnya.

Pada musim lalu, Persikabo tercatat mengakhiri kompetisi di posisi 14 klasemen Liga 1

“Kami ingin lebih baik dari musim terakhir. Walau kami mencatat kemenangan lawan tim besar, namun harus diakui di klasemen kami tidak berada di posisi yang bagus,” ungkapnya.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here