Thursday, 9 May 2024
HomeKota BogorPLN Jaga Keandalan di Rumah Kaca Anggrek Soedjana Kassan Kebun Raya Bogor

PLN Jaga Keandalan di Rumah Kaca Anggrek Soedjana Kassan Kebun Raya Bogor

Bogordaily.net–  menjaga keandalan pada peresmian Rumah Kaca Anggrek Soedjana Kassan di , Rabu, 17 Mei 2023.

Personel UP3 Bogor disiagakan dalam kegiatan Peresmian Rumah Kaca Anggrek Soedjana Kassan di .

Rumah Kaca tersebut diresmikan oleh Presiden Kelima RI sekaligus Ketua Dewan Pengarah BRIN, Megawati Soekarnoputri.

Acara diawali dengan Penganugerahan Tanda Penghargaan untuk Kebun Raya Indonesia Terpilih. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara lainnya hingga sore hari  Megawati Soekarnoputri mengunjungi Taman Nepenthes di wilayah .

Manager UP3 Bogor, Irwanto Wahyu Kusumo, mengatakan sejumlah personel disiagakan selama kegiatan berlangsung.

“Kami mengamankan pasokan listrik selama acara berlangsung dengan menerjunkan sejumlah personel yang disiagakan di beberapa titik. Untuk memastikan listrik aman dan acara bisa terselenggara dengan nyaman,” ujar Irwanto.

Daya terpasang di lokasi sebesar 33 KVA yang di ambil dari Gardu JPJC sebagai pemasok utama. Acara yang berlangsung selama kurang lebih empat setengah jam ini berjalan dengan lancar dan andal tanpa ada kendala dari sisi kelistrikan.

“Alhamdulillah pasokan listrik aman selama kegiatan Ibu Megawati berlangsung. Kolaborasi yang baik sekali lagi kami buktikan dengan andalnya pasokan listrik, yaitu dari bagian jaringan dan teknik, serta koordinasi yang baik dari sisi internal dan eksternal,” ujar Irwanto.

Sementara itu, di Bandung, General Manager Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia mengatakan siap bekerja sama dengan semua pihak dalam menghadirkan listrik yang handal untuk berbagai kegiatan masyarakat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here