Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanSah Jadi Suami Istri, Intip Potret Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Sah Jadi Suami Istri, Intip Potret Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Bogordaily.net–  dan resmi menjadi pasangan suami istri, hari ini, Jumat, 5 Mei 2023. Pemberkatan dilakukan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Berikut momen pernikahan Jessica dan Yakup yang disiarkan secara live dalam akun YouTube .

Suasana haru menyelimuti pemberkatan yang dihadiri keluarga hingga teman-teman Jessica dan . Jessica tampil memakai gaun putih. Begitu pula dengan Yakup yang mengenakan jas putih. Keduanya pun tampak serasi.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah

“Atas kasih Tuhan yang luar biasa. Pada hari ini, kami saling mengucapkan sumpah janji kami untuk saling mencintai disaksikan oleh keluarga dan orang-orang terkasih,” tulis Jessica dalam keterangan yang diunggahnya di YouTube .

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah

Acara pernikahan dan Jessica juga dilangsungkan dengan adat Batak. Jessica mengaku senang melewati prosesi adat dalam pernikahannya tersebut.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah

“Dari banyaknya prosesi mulai dari Mangain, Marhusip, Marsipanganon, Martonggo Raja semuanya penuh kesan dan kehangatan. Acara yang dimulai dari berkenalan dengan keluarga besar Yakup sampai aku diterima di keluarga baru. Super grateful with every step of this new journey. Officially menjadi Agnesia boru Damanik,” tulisnya di akun Instagram @jscmila.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah

“Banyak momen yang buat aku terharu dan bakal jadi memori yang akan aku ingat selamanya. Terima kasih untuk keluarga, team, dan pihak-pihak yang sudah membantu kelancaran acara ini,” sambungnya.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah

Sementara itu Jessica dan mulai go public menjalin hubungan asmara sejak 2021 lalu. Ia kemudian dilamar saat berada di Bali pada Agustus 2022 lalu.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah

Yakup Hasibuan merupakan putra pengacara Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Ia adalah bungsu dari empat bersaudara yang lahir pada 31 Agustus 1995. Tiga kakak Yakup merupakan perempuan.

Sedangkan lahir pada 3 Agustus 1992. Ia dikenal sebagai model dan pemeran keturunan Jawa, Belanda, dan Minahasa, Sulawesi Utara.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here