Friday, 18 October 2024
HomeKota BogorPotret Tukul Pembacok Siswa di Simpang Pomad Saat Keluar Ruang Sidang

Potret Tukul Pembacok Siswa di Simpang Pomad Saat Keluar Ruang Sidang

Bogordaily.net – Inilah potret Agi Saputra alias Tukul, pembacok siswa hingga tewas di Simpang Pomad, Kota Bogor, saat keluar dari ruang sidang.

Tukul, yang mengenakan baju tahanan berwarna merah dengan nomor 171, didampingi oleh ibunya saat keluar dari ruang sidang PN Bogor, pada Rabu 31 Mei 2023.

Baca Juga: Jembatan Cikereteg Ditutup Total, Catat Tanggalnya

Penampilannya berubah sejak ia ditangkap oleh pihak Kepolisian. Rambut Tukul pembacok Arya Saputra kini botak dan ditutupi oleh peci berwarna putih.

Saat menjalani persidangan secara tertutup, eksekutor pembacokan Arya Saputra juga ditemani oleh ayahnya.

Ia terus tertunduk lesu, mengalihkan pandangannya dari awak media, dan dikawal oleh seorang anggota kepolisian saat akan kembali masuk ke sel di PN Bogor.

Sidang pertamanya yang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Bogor adalah mengenai dakwaan, saksi, dan pemeriksaan terdakwa.

Sementara itu, Hakim Pengadilan Negeri Bogor, Daniel Mario, mengatakan bahwa agenda atau acara berikutnya terkait kasus pembacokan siswa adalah tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Tadi sidangnya adalah mengenai dakwaan, saksi, dan pemeriksaan terdakwa,” ujarnya kata Hakim Pengadilan Negeri Bogor, Daniel Mario, kepada Bogordaily.net, pada Rabu 31 Mei 2023.

Sidang berikutnya akan dilaksanakan pada Selasa, 6 Juni, dengan agenda tuntutan dari JPU.

Di tempat yang sama, Rojai Supriyadi, ayah angkat almarhum Arya Saputra, yang datang langsung ke persidangan, mengatakan bahwa Tukul sempat meminta maaf kepadanya.

Namun, kata Rojai, ia sempat menarik tangannya tersebut sebelum akhirnya ditarik kembali oleh Tukul untuk meminta maaf.

“Belum ada permintaan maaf secara langsung datang ke rumah dari keluarga pelaku. Baru tadi di dalam ruang sidang,” kata Rojai Supriyadi, ayah angkat almarhum Arya Saputra.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here