Wednesday, 29 May 2024
HomePolitikPPP Kota Bogor Daftarkan Bacaleg ke KPU, Zaenul Mutaqin: Target Kami Realistis

PPP Kota Bogor Daftarkan Bacaleg ke KPU, Zaenul Mutaqin: Target Kami Realistis

Bogordaily.net–  mendaftarkan bacaleg ke KPU Kota Bogor hari ini, Minggu, 14 Mei 2023. Mereka yang didaftarkan terdiri dari 60 persen pengurus partai dan 40 persen luar pengurus.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor mendaftarkan 50 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor.

“Dari 50 orang bacaleg, keterwakilan perempuan kami telah penuhi. Alhamdulillah kami sudah serahkan ke KPUD Kota Bogor. Dengan komposisi bacaleg PPP 60 persen pengurus, dari struktur dan 40 persen dari eksternal,” kata Ketua DPC , di Kantor KPU Kota Bogor.

PPP Kota Bogor mendaftarkan bacaleg ke KPU
mendaftarkan bakal caleg ke KPU Kota Bogor, Minggu, 14 Mei 2023. (Ibnu/Bogordaily.net).

Untuk target peroleh kursi di Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, menurut Zaenul, tidak berlebihan dan muluk – muluk. Zaenul menargetkan 7 hingga 8 kursi di DPRD Kota Bogor.

“Tentunya saja partai politik mempunyai strategi masing-masing. mentargetkan 7 sampai 8 kursi. Namun, untuk strategi itu kami belum bisa sampaikan karena kami juga harus selalu mengupdate kaitan dengan perkembangan perkembangan PKPU,” ungkapnya.

Hal itu menurutnya lagi, berdasarkan data pemetaan di semua daerah pemilihan (dapil) di Kota Bogor. Jadi ketika menetapkan target kata Zaenul tentu harus realistis. Sebab di politik harus realistis.

“Jadi kami hitung-hitung dengan target yang realistis minimal 7 sampai 8 kursi di DPRD Kota Bogor,” jelasnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here