Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanProfil dan Biodata Bebi Silvana Istri Opick: Akun IG dan Anak

Profil dan Biodata Bebi Silvana Istri Opick: Akun IG dan Anak

Bogordaily.net  dan Biodata Bebi Silvana istri yang tengah menjadi perbincangan. Bebi Silvana curhat di akun Instagram pribadinya dan pulang kampung membawa anaknya. Rumah tangga Bebi Silvana dan pun menjadi sorotan. Lalu siapa Bebi Silvana? Berikut profil dan biodata Bebi Silvana mulai dari akun Instagram dan anak.

Bebi Silvana sempat mengunggah curhatan di Instagram @bebi.silvana tentang kezoliman hingga soal iri dengki. Ia juga mengungkap ada yang ingin berusaha menyingkirkannya.

“Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, Hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan Kita,kalian akan hidup di rumah Bunda rumah lama Bunda di Bandung,tanpa Numpang yang selama ini terjadi,Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak,” tulis Bebi Silvana di Instagram.

Namun, ia belum menjelaskan terkait unggahannya tersebut. Dalam Instagram Story berikutnya, Bebi Silvana menyatakan bahwa ia belum bisa mengklarifikasi apa pun soal curhatannya tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tina Turner, Ratu Rock and Roll yang Meninggal di Usia 83 Tahun

“Untuk teman-teman semua yang bertanya apa yang terjadi dengan postingan kemarin? Mohon maaf belum busa mengklarifikasi apapun. Saat ini masih fokus untuk urusan keluarga, fokus untuk Ibu. Dan saat ini masih berada di rumah sakit tempat ibu dirawat, sehingga harus menitipkan HasanHusein di rumah tantenya,” tulis Bebi Silvana.
“Untuk Saat ini aku mohon doanya teman-teman semua. Agar ibu bisa menjalani tindakan operasi dengan lancar selamat sehat panjang umur. Dan mohon doa juga supaya kami berdua aku dan suami bisa saling intropeksi diri dan terus mencoba memperbaiki keadaan supaya lebih baik. Amin,” tulis sambungnya.
Berikut profil dan biodata Bebi Silvana yang dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Bebi Silvana

Bebi Silvana merupakan istri penyanyi . Ia menikah dengan pada 17 Desember 2018. Dari pernikahannya tersebut, pasangan ini telah dikaruniai dua anak laki-laki bernama Hasan dan Husein.

Sebelum menikah dengan , Bebi Silvana kabarnya merupakan model dan pengusaha. Ia kemudian menikah dengan pelantunn Tombo Ati pada 2018.

Pernikahan dengan Bebi Silvana merupakan yang keempat bagi . Sebelumnya, dikabarkan pernah menikah dengan Dian Rositaningrum, Wulan Mayasari, dan Yuliast Mochamad dan berakhir dengan perceraian.

​Sementara itu di laman Instagramnya @bebi.silvana ia kerap mengunggah kebersamaan bersama sang anak dan suami.

Biodata

Nama: Bebi Silvana

Nama Suami:

Nama Anak: Hasan dan Husein

Akun Instagram: @bebi.silvana

Demikian profil dan biodata Bebi Silvana. Belum diketahui lebih detail tentang sosok istri tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here