Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanProfil dan Biodata Dali Wassink, Ayah dari Bayi Jennifer Coppen

Profil dan Biodata Dali Wassink, Ayah dari Bayi Jennifer Coppen

Bogordaily.net–  dan Dali Wassink turut menjadi sorotan menyusul kabar kehamilan . Dali Wassink merupakan ayah dari bayi yang dikandung . Berikut dan Dali Wassink.

Jennifer Coppen mengumumkan saat ini telah hamil selama 23 minggu dan 3 hari. Kabar tersebut disampaikannya melalui Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20. Kabar ini pun menyedot perhatian.

“23 minggu dan 3 hari. Selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari publik. Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karna jujur,” tulis Jenniper Coppen di akun Instagramnya.

Jennifer Coppen. (Foto: Instagram @jennifercoppenreal20)

Aktris kelahiran Bali, 20 Juli 2001 juga mengaku bahagia atas kehamilannya. Meski di sisi lain, ia takut tidak mendapat dukungan.

“Aku takut .. dan senang pada saat yang bersamaan. Takut bahwa beberapa dari kalian akan melihat aku berbeda. Takut bahwa aku tidak akan mendapatkan dukungan yang aku butuhkan dari teman, keluarga, dan fans aku. Takut sama kebencian dan judgement kalian. Tapi satu hall yang perlu kalian tau aku sangat bahagia dengan kehamilan ini , jadi aku harap kalian semua juga bisa bahagia untuk aku,” sambungnya.

Dali Wassink

Sementara itu, unggahan tersebut mendapat berbagai komentar warganet. Di antara warganet ada yang mengucapkan selamat, memberi dukungan, hingga melontarkan pertanyaan. Namun, Jennifer tampaknya enggan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Ia hanya meminta doa dan dukungan.

“Tolong hargain privasi aku yang aku pilih untuk simpen untuk diri sendiri. Dan gak perlu nebak abc tanpa tau kebenarannya dulu yah. Yang aku butuhin hanya support dan doa aja kok dari kalian.  Aku bahagia dan Dali juga bahagia. Itu adalah hal terpenting,” tulisnnya di Instagram story.

Lalu siapa sosok Dali Wassink yang disebut-sebut sebagai ayah dari bayi yang dikandung Jenniper?

dan Dali Wassink

Dali Wassink, ayah dari bayi Jenniper Coppen diketahui memiliki akun Instagram @dali.wassink. Di link bio Instagram-nya Dali menuliskan bahwa ia merupakan seorang atlet. Tak hanya itu ia menuliskan tanggal 6 Juni 2002 yang diperkirakan kelahirannya. Dengan demikian usianya saat ini 21 tahun. Usia Dali lebih mudah sekitar satu tahun dengan Jennifer.

Selain itu, ia juga menuliskan Netherland atau Belanda dan Thailand yang diperkirakan asal negara orang tuanya.

Pada unggahan di laman Instagram, ia juga kerap membagikan momen traveling ke berbagai tempat.

Berikut Dali Wassink:

Nama: Dali Wassink

Usia: 21 Tahun

Asal: Belanda dan Thailand

Pasangan: Jenniper Coppen

Instagram: @dali.wassink

Demikian dan Dali Wassink, ayah dari bayi yang kini sedang dikandung Jenniper Coppen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here