Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanProfil dan Biodata Lengkap Desta yang Gugat Cerai Natasha Rizki

Profil dan Biodata Lengkap Desta yang Gugat Cerai Natasha Rizki

Bogordaily.net– dan biodata Desta mulai dari umur, perjalanan karir, agama, hingga akun Instagram. Desta membawa kabar mengejutkan lantaran tiba-tiba gugat cerai sang istri, . Berikut dan biodata Desta mulai dari umur, perjalanan karier, agama, hingga akun Instagram.

Desta menggugat cerai sang istri . Pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta itu mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah mereka menjalani pernikahan selama 10 tahun.

Kabar tersebut cukup mengejutkan. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak tersebut selama ini tampak harmonis. Banyak yang tak menyangka rumah tangga Desta dan sang istri kini berada di ujung tanduk. Bahkan warganet ramai-ramai meminta agar mereka tak berpisah.

Permohonam talak cerai Desta terhadap di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tercatat dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Permohonan tersebut juga diajukan melalui sistem e-court lewat kuasa hukum Desta pada 11 Mei 2023.

Sidang perdana rencananya akan digelar Senin, 29 Mei 2023 mendatang. Dirangkum dari berbagai sumber berikut dan biodata Desta mulai dari umur, agama, hingga akun Instagram.

dan Biodata Desta

Deddy Mahendra Desta atau yang lebih populer dengan nama Desta lahir di Surakarta pada 15 Maret 1977. Usianya saat ini 46 tahun. Ia dikenal sebagai aktor, musikus, pembawa acara, pelawak dan penyiar radio.

Ia mengawali kariernya di dunia musik. Bersama teman-temannya, ia membentuk band bernama Clubeighties. Personelnya antara lain Vincent, Lembu Wiworo Jati dan Sukma Perdana Manaf.  Di Clubeighties, ia sudah merilis empat album.

Kemudian pada 2009, Desta bersama rekannya sesama mantan personel Clubeighties, Vincent, dan aktor Tora Sudiro membentuk grup musik bernama The Cash.

Tak hanya di dunia musik, ia juga terjun ke dunia musik sebagai penyiar radio. Lalu menjadi pembawa acara di sejumlah program tv swasta.

Selanjutnya pada 2013, Desta menjadi pembawa acara di Tonight Show yang tayang di NET bersama Vincent, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia.

Di Youtube, sejak 2020, ia menjadi YouTuber dan mendirikan kanal Vindes bersama Vincent. Bersama istrinya, dan anak-anaknya ia memiliki kanal bernama Desta Natasha Family.

Di dunia akting sederet film pernah dibintangani peraih penghargaan Selebriti Komedi Terfavori dalam Indonesian Comedy Awards 2023 tersebut. Sejak tahun 2006, ia sudah membintangi banyak film di antarannya I Love You, Om (2006), Get Married (2007), Jakarta Maghrib (2010), Sampai Ujung Dunia (2012), Assalamualaikum Beijing (2014) serta Pretty Boys (2019).

Desta lalu menikahi yang saat itu usinya 19 tahun pada 21 April 2013.  Kala itu ia berusia 35 tahun sehingga jarak dengan Natasha Rizki mencapai 16 tahun.

Natasha dan Desta telah dikaruniai tiga anak. Mereka adalah Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. Namun, di usia pernikahan ke-10, rumah tangga pasangan ini pun di ujung tanduk.

Biodata:

Nama Lengkap: Deddy Mahendra Desta

Lahir:  15 Maret 1977

Umur:  46 tahun

Agama: Islam

Nama Istri: Natasha Rizki

Nama Anak: Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied

Akun Instagram: @desta80s

Youtube: Vindes, Desta Natasha Family.

Demikian ulasan tentang dan biodata Desta yang sedang dikabarkan menggugat cerai sang istri, Natasha Rizki.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here