Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanProfil dan Biodata Natasha Rizki Istri Desta: Umur, Anak, Akun Instagram

Profil dan Biodata Natasha Rizki Istri Desta: Umur, Anak, Akun Instagram

Bogordaily.net– dan Natasha Rizki istri mulai dari umur, nama anak hingga akun Instagram. Nama Natasha Rizki kini sedang menjadi perbicangan. Hal itu seiring dengan gugatan cerai yang dilayangkan suaminya, Desta. Berikut dan Natasha Rizki mulai dari umur, nikah umur berapa, akun Instagram hingga anak.

Natasha Rizki digugat cerai sang suami, Desta. Gugatan cerai dilayangkan pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah mereka menjalani pernikahan selama 10 tahun.

Kabar perceraian ini cukup mengejutkan. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak tersebut selama ini tampak harmonis. Banyak yang tak menyangka rumah tangga Desta dan sang istri berada di ujung tanduk.

Kepastian gugatan cerai Desta terhadap Natasha Rizki dibenarkan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Permohonam talak cerai Desta terhadap Natasha Rizki tercatat dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Permohonan tersebut juga diajukan Desta melalui sistem e-court lewat kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023.

Sidang perdana pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini rencananya akan digelar Senin, 29 Mei 2023 mendatang.

Dirangkum dari berbagai sumber berikut dan Natasha Rizki mulai dari umur, nikah umur berapa, akun Instagram hingga anak.

Natasha Rizki dan Desta.
(Foto: Instagram @desta80s)

dan Natasha Rikzi

Memiliki nama lengkap Natasha Rizky Pradita ia lahir pada 23 November 1993 di Padang, Sumatera Barat. Ia terlahir dari ayah bernama Dasmir Makmur dan ibu bernama Elmawita asal Minangkabau.

Natasha dikenal sebagai model, pembawa acara televisi, pemeran, penulis hingga pengusaha.

Ia memulai kariernya dari dunia model dan menyabet juara kedua pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2008.

Sederet FTV, sinetron hingga film telah dibintanginya. Di antaranya film Get Married pada 2013, Hijab tahun 2015 hingga Layla Majnun pada 2021 lalu.

Pada kehidupan pribadinya ia menjalin hubungan dengan Deddy Mahendra Desta alias Desta. Kemudian ia memutuskan menikah muda saat usinya 19 tahun pada 21 April 2013 silam.

Sedangkan Desta kala itu berusia 35 tahun. Perbedaan usia 16 tahun dengan sang suami tak menyurutkan langkahnya untuk membina rumah tangga.

Natasha dan Desta telah dikaruniai tiga anak. Mereka adalah Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. Namun di usia pernikahan ke-10, rumah tangga pasangan ini pun di ujung tanduk.

:

Nama Lengkap: Natasha Rizky Pradita

Lahir: Padang, Sumatera Barat 23 November 1993

Umur: 29 tahun

Nama Suami: Deddy Mahendra Desta

Nama Anak: Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied

Akun Instagram: @natasharizkynew

Karya Buku: Katanya Nikah Mudah (2018), Catatan Kronik (2022)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here