Monday, 6 May 2024
HomeHiburanProfil Maxime Bouttier, Mantan Pacar Prilly yang Mesra dengan Luna Maya

Profil Maxime Bouttier, Mantan Pacar Prilly yang Mesra dengan Luna Maya

Bogordaily.net–  Maxime Bouttier menyedot perhatian usai heboh dikabarkan mesra dengan tampak mesra. Berikut Maxime Bouttier, aktor blasteran yang diisukan dekat dengan .

Maxime memiliki nama lengkap Maxime Andre Salam Bouttier. Ia lahir di Prancis, 22 April 1993. Usianya saat ini 30 tahun. Artis blasteran Perancis Indonesia ini merupakan anak sulung dari dua bersaudara pasangan Patrice Bouttier, yang merupakan koki asal Prancis dan Siti Purwanti.

Maxiem pernah membintangi sederet film. Sejak tahun 2012 ia sudah terlibat dalam film di antaranya 18++ Forever Love (2012), Kata Hati (2013), After School Horror (2014), Tiger Boy (2015).

Baca Juga: Maxime Bouttier dan Luna Maya Mesra di Konser Yovie Widianto

Kemudian ia juga pernah menjadi aktor dalam film Beauty and the Best (2016), Gunung Kawi (2017), serta Serendipity pada 2018. Tak hanya itu Maxiem juga pernah membintangi  Matt & Mou pada 2019.

Tak hanya film Indonesia tetapi juga luar negeri. Ia pernah terlibat dalam Ticket to Paradise bersama aktris Hollywood yakni George Clooney dan Julia Roberts pada 2022 lalu.

Selain film, Maxime juga berkiprah di serial web, serial televisi, FTV serta dunia musik.

Ia memiliki single berjudul “Sunset”  bersama Agatha Chelsea pada 2017. Lagu tersebut merupakan film Meet Me After Sunset yang diperankannya.

Soal kisah asmara, Maxime pernah menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina. Namun setelah sekitar setahun menjalin asmara, hubungan itu pun kandas.

Maxime Bouttier Mesra dengan

Sebelumnya diberitakan, dalam konser Yovie Widianto Maxime dan Luna terlihat mesra. Pada konser bertajuk ‘Billion Songs Confest' Rabu, 3 Mei 2023 malam itu,  beberapa artis tampak menonton. Termasuk Maxime dan Luna.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.
dan Maxime Bouttier. (Foto: Instagram @teamily3000lunamaya_)

Luna didapuk menjadi pembawa acara. Momen kebersamaan dan mantan kekasih Prilly Latuconsina itu turut diunggah di media sosial.

Dalam foto tersebut tampak Maxime memakai sweater putih dan topi hitam. Di sampingnya ada yang bersandar di bahu Maxime. Seperti Instagram @teamily3000lunamaya_.

Dalam beberapa unggahannya, akun fanbase itu memperlihatkan kebersamaan sang aktris dengan aktor Ticket to Paradise tersebut.

Kabar kedekatan Luna dan Maxime bukan kali ini saja. Beberapa waktu lalu Luna dan Maxime sempat dikabarkan menjalin hubungan.

Hal ini menyusul beredarnya video Maxim dan Luna yang sempat viral di media sosial.  Pada video yang beredar, Maxime Bouttier yang sedang ulang tahun itu tampak mesra dengan . Keduanya tertawa sambil berpegang tangan.

Luna Maya merupakan aktris kelahiran Bali, 26 Agustus 1983. Saat ini usainya 39 tahun. Maxime dan Luna terpaut usia 9 tahun. Sejak putus dari Reino Barack, Luna Maya belum membeberkan sosok pria yang menjalin hubungan asmara dengannya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here