Thursday, 16 May 2024
HomeEkonomiPromo Mayday, Beli Chicken dan Sosis di Redbox Frozen Food Dapat Cashback

Promo Mayday, Beli Chicken dan Sosis di Redbox Frozen Food Dapat Cashback

Bogordaily.net–  Mayday, memberikan potongan harga dari berbagai produk. Salah satunya promo cashback dari Lezza Chicken Wings Hot & Spicy dan Hanarose Chicken Sausage all varian.

Terletak di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid, Kelurahan Mekarwangi, Tanah Sareal, Kota Bogor, harga promo dan produk yang ditawarkan sangat beragam.

Karyawan , Lia mengatakan, pada Mei ini berbagai produk banyak yang sedang promo. Salah satunya sosis, nugget dan ayam.

Jika customer yang ingin membeli produk Lezza Chicken Wings Hot & Spicy dan Hanarose Chicken Sausage all varian bisa langsung datang ke toko dan dapatkan cashback-nya.

“Promo Lezza Chicken Wings Hot & Spicy beli 2 dapat cashback Rp6.000 berlaku kelipatan dan Hanarose all variant ukuran 500 gram serta 375 gra. beli 2 dapat cashback 3.500 berlaku kelipatan,” kata Lia, Kamis, 11 Mei 2023.

Rekomendasi Frozen Food

Makanan frozen food di Redbox bisa jadi alternatif pilihan praktis untuk kalian. Banyak sekali jenis makanan yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau dan berkualitas.

Berbagai brand produk bisa menjadi cemilan yang pas untuk keluarga. Tak hanya itu juga siap melayani pemesanan online.

Lia menyampaikan, bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Bisa pesan antar melalui admin online .

Pemesanan online yang kamu lakukan, akan dikerjakan pengantarannya via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online, customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp,” jelas Lia

“Ketika sudah confirm, barang yang di pesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” imbuhnya.

Tunggu apa lagi, yuk segera ke datang ke lokasinya dan dapatkan diskon serta promo menarik pada Mei 2023. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here