Sunday, 29 September 2024
HomeEkonomiPromo Swedish Meatballs IKEA Hari Ini, Rabu 31 Mei 2023

Promo Swedish Meatballs IKEA Hari Ini, Rabu 31 Mei 2023

Bogordaily.net – Promo pembelian Swedish Meatballs IKEA kembali hadir mulai hari Ini, Rabu 31 Mei 2023. Anda bisa mendapatkan buy 1 get 1.

Anda kini bisa mencicipi hidangan daging yang terbuat dari campuran daging sapi, daging ayam, dan rempah-rempah khas Swedia dua porsi yang masing-masing berisi 12 Meatballs.

Hidangan ini merupakan salah satu menu paling populer di IKEA yang dijual seharga Rp60 ribu. Tetapi jika Anda membeli hari ini, bisa mendapatkan dua porsi seharga Rp60 ribu.

Promo Swedish Meatballs IKEA

Baca juga : Promo J.CO 2023, Paket Bundling Lebih Hemat

Promo Swedish Meatballs IKEA mulai berlaku hari ini 31 Mei sampai 4 Juni 2023 di IKEA. Selama lima hari ini Anda bisa membeli dua porsi Swedish Meatballs IKEA seharga Rp60 ribu saja.

Swedish Meatballs IKEA biasanya disajikan dengan saus krim yang gurih, berwarna coklat, dan bumbu lingonberry atau cranberry.

Tak hanya itu, meatballs biasanya memiliki tekstur yang lembut dan empuk, dan di dalamnya terdapat potongan-potongan roti yang dicampur dengan daging dan rempah-rempah, memberikan rasa yang lezat dan unik.

Menu Makan Siang IKEA

Hidangan ini biasanya disajikan sebagai bagian dari menu makan siang di IKEA, dan dapat disantap sebagai hidangan pembuka atau hidangan utama.

Selain itu, Swedish Meatballs IKEA juga tersedia dalam kemasan frozen food yang bisa dibeli di toko IKEA, sehingga penggemar hidangan ini dapat memasaknya sendiri di rumah.

Kemudian, Swedish Meatballs IKEA adalah hidangan yang terkenal dan banyak disukai di seluruh dunia.

Lalu, kombinasi rasa yang lezat dari daging sapi, daging ayam, rempah-rempah, dan saus krim membuatnya menjadi hidangan yang sangat spesial dan terasa autentik dengan cita rasa khas Swedia.

Demikian promo pembelian Swedish Meatballs IKEA buy 1 get 1 seharga Rp60 ribu saja.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here