Monday, 29 April 2024
HomeHotelRasakan Citra Rasa Menu Terbaru di Hotel Bogor Valley

Rasakan Citra Rasa Menu Terbaru di Hotel Bogor Valley

Bogordaily.net – Hotel Bogor Valley meluncurkan menu terbaru “  & Breakfast Express”. Dengan citra rasa tradisional cocok untuk menggoyang lidah nusantara.

adalah makanan khas masyarakat Cirebon, Jawa Barat. Makanan ini mirip dengan gulai dan dimasak menggunakan kayu bakar di dalam gentong.

Baca juga : RS Murni Teguh Ciledug Gencarkan CSR di Bulan Mei 2023

Daging yang digunakan adalah daging sapi. Menu tersebut dapat di pesan di Arunika Restaurant lantai 6 Hotel Bogor Valley dengan harga Rp50.000, harga tersebut sudah mendapatkan paket lengkap dengan nasi dan ice tea.

Tidak hanya , Hotel Bogor Valley juga menyediakan menu Breakfast Express bagi para tamu.

Menu ini dibuat untuk memudahkan tamu yang dimana harus berangkat pagi-pagi sekali sehingga dapat memesan breakfast express ini untuk di bawa di perjalanan.

Tamu bisa memesan langsung ke Arunika Restaurant atau di Receptionist dengan harga Rp35.000.

Adapun menu pilihan dari breakfast express yaitu Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Ayam, Omelete/Scramble egg, Nasi+Fried Chicken dan free teh kotak di setiap pemesanannya.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp  di 0812-9567-3606.

Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

Tentang

merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di Jalan KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar, 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner.

Lokasi  merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor.

Kemudian, 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here