Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorRekomendasi Frozen Food di Bogor, Ke Mamahakuhshop Aja, Pilihan Berlimpah Harga Murah

Rekomendasi Frozen Food di Bogor, Ke Mamahakuhshop Aja, Pilihan Berlimpah Harga Murah

Bogordaily.net – Frozen food di Bogor  yang paling rekomended di mana? Salah satunya adalah di toko yang bisa menjadi solusi praktis dikala hawa mager tiba.

Pilihan produk frozen food yang ditawarkan sangat beragam dan lengkap.

Harga yang diberikan oleh toko grosir super lengkap ini juga relatif murah dan terjangkau.

Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir, karena selalu mengutamakan kualitas terbaiknya.

Baca Juga: Kebakaran Ruko di Sindang Barang Ciapus Bogor Warga Berhamburan!

Selain solusi di saat mager, frozen food ini juga sangat awet apabila tersimpan dalam kulkas atau tempat yang kedap udara sehingga, tidak akan mubadzir.

Kemudian, cara membuatnya yang mudah serta, hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat dalam proses memasaknya, makanan cepat saji ini sangat cocok dijadikan pilihan yang tepat untuk Anda.

Oleh karena itu, frozen food di ini merupakan alternatif yang sangat praktis ketika Anda menginginkan santapan lezat dalam waktu singkat dengan harga yang terjangkau.

Kendati hal tersebut, juga menjual aneka kebutuhan perlengakpan rumah tangga serta, perlengkapan fashion untuk menjawab kebutuhan penampilan Anda.

Alamat Lengkap

Bagi Anda yang ingin membeli aneka frozen food, cus langsung datang ke yang beralamat di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT.1/RW.11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau melihat promo yang dihadirkan, silahkan untuk cek instagramnya di @, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot.

sendiri memiliki 3 admin untuk melayani Anda secara online.

Kalian semua bisa langsung chat atau call di Admin 1 ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750.***

Mutia Dheza Cantika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here