Wednesday, 8 May 2024
HomeHotelRekomendasi Tempat Staycation di Bogor dengan View Pegunungan, Hanya di BiglandOtel Sentul...

Rekomendasi Tempat Staycation di Bogor dengan View Pegunungan, Hanya di BiglandOtel Sentul Suites & Convention

Bogordaily.net – Rekomendasi tempat di Bogor dengan view pegunungan, BiglandOtel Sentul Suites & Convention adalah jawabannya.

Pemandangan gunung salaknya nampak gagah terlihat di atas rooftop hotel bintang empat ini.

Dari balik jendela kamar hotel, Anda juga dapat melihat panorama alam Bogor yang begitu indah dan eksotis dan pastinya akan memanjakan tamu saat menginap.

Baca Juga: Nonton Kimetsu no Yaiba Episode 7 Sub Indo Tinggal Klik

Ditambah udara yang sejuk di BiglandOtel Sentul Suites & Convention sangat cocok untuk dijadikan alternatif pilihan beristirahat sejenak dari hiruk pikuk keseharian selama bekerja.

Dengan pemandangan alam yang disajikan juga akan membantu Anda melepas penat sebagai sarana media relaksasi apabila hanya ingin bersantai.

Review BiglanDotel Sentul, Rekomendasi Tempat di Bogor

Dapat Menampung 1.000 Orang

Hotel dengan rating bintang empat ini juga dilengkap dengan 160 rooms, 18 meeting rooms dan grand ballroom yang dapat menampung hampir 1.000 orang.

Kemudian, terdapat Swimming Pool, Restaurant and Cafe, Fitness Center, Kids Corner dan Spa sebagai fasilitas penunjang untuk memberikan kenyamanan bagi tamu hotel.

Lokasi BiglandOtel Sentul Suites & Convention ini juga tidak terlalu jauh dari ibukota Jakarta. Apabila dari pintu masuk tol Sirkuit Sentul, Anda hanya memerlukan waktu tempuh sekitar empat menit saja.

Untuk alamat lengkapnya sendiri berada di Jalan Olympic No. 4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Kontak Reservasi dan Media Sosial

Apabila Anda ingin melakukan reservasi atau booking untuk , silahkan untuk menghubungi nomor telepon +62 21 2921 2900 atau 0878 2268 4585.

Anda juga bisa mengunjungi website BiglandOtel Sentul Suites & Convention di www.biglandsentulhotel.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Kemudian, bagi Anda yang ingin melihat fasilitas dan kelebihan lainnya dari BiglandOtel Sentul Suites & Convention, jangan lupa untuk segera ikuti di Instagram @Biglandotelsentul. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here