Friday, 19 April 2024
HomeHiburanResmi, BABYMONSTER Akan Debut dengan 7 Anggota

Resmi, BABYMONSTER Akan Debut dengan 7 Anggota

Bogordaily.net – YG Entertainment resmi mengumumkan ketujuh anggota  barunya akan debut bersama.

Melalui channel resmi , produser grup, Yang Hyunsuk mengumumkan lineup debut dari baru ini.

Awalnya, penggemar sempat dibuat sedih ketika Yang Hyunsuk mengumumkan hanya ada 5 anggota yang masuk lineup debut, yakni Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram dan Pharita.

Namun segera setelah itu, Yang Hyunsuk mengumumkan bahwa 2 anggota terakhir, Rora dan Asa juga ikut masuk dalam lineup debut, sesuai permintaan penggemar.

yang terdiri dari 7 anggota ini telah dipersiapkan selama beberapa tahun oleh YG Entertainment dan akan segera membuat debutnya di panggung musik K-pop.

Anggota

Ketujuh anggota , Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Rora, dan Asa telah menunjukkan bakat yang luar biasa selama masa pelatihan mereka di YG Entertainment.

diharapkan membawa warna dan gaya baru ke dunia K-pop dengan musik dan konsep yang segar.

Menurut YG Entertainment, ini akan menampilkan bakat unik dan keunikan yang belum pernah dilihat sebelumnya di panggung K-pop.

Baca juga : Tak akan Debutkan Semua Anggota Baby Monster, YG Entertainment Dikritik

Debut BABYMONSTER diharapkan menjadi salah satu sorotan utama dalam industri musik K-pop tahun ini dan akan menarik minat penggemar di seluruh dunia.

Meskipun masih baru, BABYMONSTER diprediksi akan menjadi yang sukses di masa depan dan memberikan kontribusi besar bagi YG Entertainment dan industri musik K-pop secara keseluruhan.

Tanggapan Fans

“Udah keluar kata2 mutiara eh galama papannya diganti. Makasih ye yanto🙏 btw kita kan waiji pem yee ngab,”@thisislia01_'s.

“Sumpaaahh ampe nangiss woiii pas babe angkat papan ot7…… teriaakkkkk teriaaaakkk,” @ami.orlanda_13's.

“Emang ketebak banget si cuma mungkin ya emg awalnya babeh mau 5 ngeliat netizen jadi ditambah dua we never know tapi akhirnya kita menang guys!! Ayo dukung Baemon bersama-sama😍👏,” @babymonster.page's.

“MAKASIH BABEH GAMTENK😭😭😭 HAMPIR SESENGGUKAN GW GEGARA RORA SAMA ASA,” @berita.babymonster's.

“Yeees 😢 uda gak deg deg an lagi 💜 @babymonster_ygofficial welcome adek2 gak sabar bgt mau liat kalian debuuut 😍😍,” @jjvshy's.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here