Friday, 29 March 2024
HomeHotelReview BiglandOtel Sentul Suites & Convention, Pilihan Sempurna Nikmati Akhir Pekan Bersama...

Review BiglandOtel Sentul Suites & Convention, Pilihan Sempurna Nikmati Akhir Pekan Bersama Keluarga

Bogordaily.net Suites & Convention bisa dijadikan pilihan sempurna untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Hotel dengan rating bintang empat ini juga sangat strategis dari ibukota Jakarta yakni, hanya berkisar satu jam.

Dari pintu masuk tol Sirkuit Sentul hanya sekitar empat menit saja.

Lokasinya sendiri berada di Jalan Olympic No. 4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, . Pastinya Anda tidak perlu merasakan kemacetan yang akan menggangu kenyamanan.

Baca Juga: Pelepasan SMP Bosowa Bina Insani, Bima Arya Sampaikan Pesan Motivasi Meraih Mimpi

Jika Anda ingin mengagendakan liburan pekan ini, Suites & Convention telah dilengkapi dengan 160 rooms, 18 meeting rooms dan grand ballroom yang dapat menampung hampir 1.000 orang.

Selain itu, berbagai fasilitas lainnya juga terdapat Rooftop, Swimming Pool, Restaurant and Cafe, Fitness Center, Kids Corner dan Spa.

Dengan fasilitas terbaiknya tersebut, maka dipastikan Anda bersama keluarga tercinta tidak akan merasa bosan saat staycation di hotel bintang empat ini.

Kamar yang mewah juga akan memanjakan keluarga Anda untuk bersantai sejenak menikmati liburan.

Ditambah dengan kasur empuk, AC yang sejuk, WiFi gratis yang dapat diakses kapan saja serta, pelayanan ramah selama 24 jam akan membuat Anda semakin betah untuk berlama-lama.

“Sudah merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang selalu berkembang bagi para tamu,” kata General Manager Suites & Convention, Lia Rorimpandey.

Kontak Reservasi dan Media Sosial

Apabila Anda ingin melakukan reservasi atau booking untuk staycation, silahkan untuk menghubungi nomor telepon +62 21 2921 2900 atau 0878 2268 4585.

Anda juga bisa mengunjungi website Suites & Convention di www.biglandsentulhotel.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Kemudian, bagi Anda yang ingin melihat fasilitas dan kelebihan lainnya dari Suites & Convention, jangan lupa untuk ikuti Instagram @Biglandotelsentul.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here