Friday, 19 April 2024
HomeOtomotifReview Tempat Servis Mobil Toyota Paling Lengkap dan Nyaman di Bogor, Plaza...

Review Tempat Servis Mobil Toyota Paling Lengkap dan Nyaman di Bogor, Plaza Toyota Citeureup!

Bogordaily.net – Bagi Anda yang memiliki mobil dan tengah mencari tempat perawatan atau service mobil Toyota di Bogor? bisa menjadi pilihan utama.

Di sini selain melakukan perawatan dan service mobil, tentunya para pengujung juga bisa sekedar bersantai dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman dari Plaza Toyota Citeureup.

Baca Juga: STAI Al Hidayah Bogor Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Beasiswa KIP Kuliah, Cek!

Review Tempat Service Mobil Toyota di Bogor 

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net ketika berada di lokasi, terlihat fasilitas ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan, sales dan servis.

Ruang pamer (showroom) kendaraan yang juga luas, serta service stall yang bisa membuat betah para pelanggan untuk berlama-lama di .

Adapun untuk fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 5 stall lainnya untuk pelayanan SBNP.

Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, tetapi juga melayani kebutuhan purna jual.

Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota.

“Untuk service berkala biasanya dilakukan tidak melebihi enam bulan pemakaian. Dan di Plaza toyota ini terdapat berbagai service unggulan termasuk fasilitas yang nyaman,” kata Manajer Bengkel , Syaiful kepada Bogordaily.net.

Tak hanya menjadi syarat menjaga garansi mobil, service Toyota Berkala dilakukan untuk menjaga performa kendaraan Anda. Apalagi, jika mobil digunakan untuk mobilisasi harian.

Ayo segera miliki mobil Toyota impian kalian sekarang juga, dan lakukan perawatan mobil dengan mengunjungi  di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.19, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Atau untuk info lebih lanjutnya kalian juga bisa cek di Instagram @toyota_citeureup. Atau bisa langsung hubungi ke nomor 02187928787 dan 082260938787. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here