Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalRumah Rizal Ramli Diintip-intip Intel

Rumah Rizal Ramli Diintip-intip Intel

Bogordaily.net – Dalam beberapa hari terakhir, kediaman seorang pejuang dan mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman yang tak kenal takut, , di Kawasan Jakarta Selatan telah menjadi target sasaran mata-mata.

Informasi yang dihimpun, beberapa mata-mata telah terlihat mengintai di sekitaran rumah , bahkan saat beliau mengadakan pertemuan penting baru-baru ini.

, yang dikenal dengan sapaan akrab RR, selalu terbuka untuk bertemu dengan para pemimpin dan mahasiswa yang ingin membahas berbagai masalah yang dihadapi oleh negara.

Meskipun seringkali mengkritik kebijakan pemerintah yang merugikan rakyat, RR sangat menyesalkan tindakan tidak bertanggung jawab beberapa individu yang dengan sembrono mengintai kediamannya.

Baca Juga: Info Lalulintas Bogor Hari Ini: Presiden Iran ke Bogor Lalulintas Direkayasa, Cek!

“Negara quasi-otoriter itu ya negara intel, semua di-intelin demi kepentingan politik penguasa,” kata RR kepada redaksi, Senin, 22 Mei.

Baginya, posisi Polri yang multifungsi sudah terlalu jauh dari tugas pokok dan fungsinya (tupoksi). Hal ini berbeda dengan keberadaan TNI yang sudah jauh dari dwifungsi sejak tahun 2000-an.

“Kapan Polri berhenti multi-fungsi? Reformasi Polisi sangat perlu. Jangan mau dijadikan sapu kotor politik kekuasaan,” tandasnya.***

Copy Editor:Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here