Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanRumah Tangga dengan Opick Disorot, Bebi Silvana Minta Doa 

Rumah Tangga dengan Opick Disorot, Bebi Silvana Minta Doa 

Bogordaily.net–  Rumah tangga pasangan dan sedang menjadi sorotan. Hal ini menyusul curhatan istri di Instagram. pun meminta doa atas apa yang sedang dihadapinya saat ini.

sempat mengunggah curhatan di Instagram @bebi.silvana tentang kezoliman hingga soal iri dengki. Ia juga mengungkap ada yang ingin berusaha menyingkirkannya. Ia kemudian menyampaikan akan hidup di rumah lamanya di Bandung.

Namun, ia belum menjelaskan terkait unggahannya tersebut. Dalam Instagram Story, ibu dua anak itu menyatakan bahwa ia belum bisa mengklarifikasi apapun.

“Untuk teman-teman semua yang bertanya apa yang terjadi dengan postingan kemarin? Mohon maaf belum bisa mengklarifikasi apapun,” tulis di Instagram story @bebi.silvana.

Saat ini, ia mengaku sedang fokus mengurus keluarganya terutama sang ibu yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

“Saat ini masih fokus untuk urusan keluarga, fokus untuk ibu. Dan saat ini masih berada di rumah sakit tempat ibu dirawat. Sehingga harus menitipkan Hasan Husein di rumah tantenya,” imbuhnya.

Ia juga meminta doa agar ibundanya bisa menjalani tindakan operasi dengan lancar, selamat, sehat, dan panjang umur.

Tak hanya itu, ia lalu meminta doa atas apa yang terjadi dalam rumah tangganya dengan .

“Mohon doa juga supaya kami berdua aku dan suami bisa saling intropeksi diri dan terus mencoba memperbaiki keadaan supaya lebih baik. Amin,” tulisnya.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here