Monday, 20 May 2024
HomeHotelSahira Butik Hotel Pakuan Hadirkan Paket Halal Bihalal, Kumpul Makin Khidmat

Sahira Butik Hotel Pakuan Hadirkan Paket Halal Bihalal, Kumpul Makin Khidmat

Bogordaily.net menghadirkan paket untuk Anda melakukan silaturahmi atau berkumpul dengan orang terdekat agar, semakin khidmat.

Saling bermaaf-maafan atas kesalahan atau kekhilafan dapat dilakukan pada saat momentum . Perayaan ini sendiri dapat menjalin kekerabatan dan juga hubungan baik sesama manusia terutama orang terdekat.

Saat kegiatan sendiri, biasanya kebanyakan orang akan mengunjungi rumah keluarga atau kerabat. Namun sekarang Anda bisa merencanakannya di .

Paket

Kemudian, Hotel dengan rating bintang tiga ini memberikan harga spesial sebesar Rp150 ribu nett per pax untuk paket . Periode paketnya dimulai pada tanggal 22 April 2023 sampai dengan 25 Mei 2023.

Baca juga : Hadiri Pelepasan Bosowa SMA Bina Insani, Bima Arya Beri Resep Sukses

Anda juga tidak perlu khawatir, dengan harga tersebut kalian akan merasakan hidangan yang dibuat oleh chef profesional sehingga, kualitas rasanya dijamin nikmat saat disantap.

Selain itu, dengan harga yang ditawarkan Anda tak hanya bisa mencicipi menu lezat yang disajikan saat makan siang atau malam melainkan, tempat yang nyaman dengan kapasitas yang luas.

Lalu, hotel syariah di Kota Bogor ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan pelayanan terbaiknya untuk memberikan kepuasan kepada para pengunjung saat menyambanginya.

Alamat Lengkap dan Kontak

Maka dari itu, yuk buruan ke Sahira Butik Hotel Pakuan yang berada di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Catat tanggal periodenya dan jangan sampai kelewatan paket yang ditawarkan. Bagi Anda yang ingin booking tempat, segera hubungi nomor 0819 5080 600.

Tak hanya itu, apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan cek media sosialnya Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan untuk melihat update informasi lainnya. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here