Thursday, 9 May 2024
HomeHotelSahira Butik Hotel Paledang Tawaran Paket Intimate Wedding yang Estetik di Hari...

Sahira Butik Hotel Paledang Tawaran Paket Intimate Wedding yang Estetik di Hari Spesial

Bogordaily.net Paledang menawarkan paket Intimate Wedding yang estetik untuk menghiasi hari spesial Anda bersama dengan pasangan.

Hotel syariah ini menyediakan paket lengkap untuk Anda agar, tidak perlu repot-repot lagi memikirkan rincian biaya tambahan atau yang lainnya.

Sebab, dengan paket Intimate Wedding ini sudah termasuk venue, buffet, sound sistem, parkir, meja dan kursi. Rekomendasi hotel bintang tiga ini pastinya sangat cocok untuk Anda yang ingin mengadakan pernikahan secara intim.

Harga yang diberikan pastinya juga sangat murah dan terjangkau yakni sebesar Rp165 ribu per pax. Dengan harga yang ditawarkan, pastinya Anda akan mendapatkan segala pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan diberikan oleh Paledang.

Konsep Intimate Wedding juga saat ini tengah digemari karena memunculkan kesan sakral dari private. Umumnya, pernikahan dengan konsep ini sendiri hanya dihadiri oleh keluarga dan tamu undangan khusus.

Sebagain orang bahkan menganggap, intimate wedding terasa lebih mewah dan berkelas karena kapasitas tamu yang hadir tidak terlalu banyak.

Lokasi dan Nomor Kontak

Yuk bagi Anda yang ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep intimate, silahkan untuk mengunjungi Paledang yang berada di Jalan Paledang No.53, RT 03/RW 02, Paledang, Blok Gajah, Kota Bogor.

Di samping itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0819 5080 600 untuk melakukan booking dari sekarang agar mendapatkan paket Intimate Wedding super murah untuk hari spesial Anda.

Kemudian, apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan cek media sosialnya Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan

atau Facebooknya di The Sahira Hotel & Restaurant, dan juga Sahira Butik Pakuan.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here