Friday, 3 May 2024
HomeHiburanSalma Juara Indonesian Idol 2023, Ini Deretan Hadiah yang Diraihnya

Salma Juara Indonesian Idol 2023, Ini Deretan Hadiah yang Diraihnya

Bogordaily.net– Salma berhasil menjadi juara dalam ajang . Usai tampil di babak Result & Reunion pada Senin, 22 Mei 2023 malam, Salma meraih juara 1 dan Nabila juara 2. Apa saja hadiah yang diraih juara ?

Dua finalis Indonesian Idol Nabilah Taqiyyah dan Salma Salsabila Aliyyah memperebutkan gelar juara . Keduanya tampil telah dalam Grand Final pada episode sebelumnya.

Kemudian pada babak Result & Reunion, Senin, 22 Mei 2023 malam dua finalis kembali tampil. Pada babak Result & Reunion, 14 besar finalis Indonesian Idol XII juga tampil.

Dalam penampilan solo, Nabilah menyanyikan lagu “Here's Your Perfect” Jamie Miller. Tiga standing ovation diterima Nabilah Idol, yakni dari Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, dan David Bayu.

Sedangkan Salma berhasil membuat seluruh juri Indonesian Idol XII termasuk Judika dan Rossa memberikan standing ovation. Ia menyanyikan lagu “Just The Way You Are” Bruno Mars dengan gaya khasnya.

Baca Juga: Pemenang Indonesian Idol 2023 Siapa? Nabila atau Salma?

Empat belas besar finalis Indonesian Idol XII juga tampil dengan menyanyikan lagu “Idola Indonesia” dengan iringan sang pencipta, Andi Rianto.

Hadir pula bintang tamu seperti Mahalini dan Ari Lasso. Para finalis perempuan kemudian menyanyikan lagu-lagu Mahalini bersama sang penyanyi asli. Sedangkan para finalis laki-laki nanyi bersama Ari Lasso.

Tak hanya itu juri Indonesian Idol XII Bunga Citra Lestari turut menyanyikan lagu “Badai Telah Berlalu” bersama Diskoria dan Laleilmanino.

Di penghujung acara, host Indonesian Idol Boy William mengumumkan Salma Idol sebagai pemenang . Hadiah diserahkan oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI Angela Tanoesoedibjo.

Salma mendapat hadiah berupa mobil dan uang senilai Rp150 juta. Sedangkan juara 2, Nabila meraih uang sebesar Rp100 juta dan satu unit mobil. Sedangkan juara 3 Rony mendapat uang sebesar Rp50 juta.

Usai meraih juara 1, Salma kemudian menyanyikan lagu kemenangannya berjudul “Menghargai Kata Rindu”.***

Copy Editor:Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here