Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanSeal Mobile APK untuk Android dan iPhone dengan Link Terbaru, Cek di...

Seal Mobile APK untuk Android dan iPhone dengan Link Terbaru, Cek di Sini!

Bogordaily.net Apk untuk Android dan iPhone. Sejak 13 Mei 2023, online Seal M APK telah dirilis oleh Playwith Inc dan dapat dimainkan di perangkat HP Android dan iOS, termasuk iPhone dan iPad.

Seal M awalnya hanya dapat dimainkan di Personal Computer (PC). Namun, karena banyaknya peminat, ini sekarang telah dialihkan ke platform HP.

Baca Juga: Empat PKBM Laksanakan Ujian Kesetaraan di SMKN 3 Kota Bogor

Fitur dan Pengalaman Serupa dengan Versi PC

online atau Seal M APK menawarkan fitur yang hampir sama dengan versi PC, seperti sistem Combo, Seal Talk, berbagai kelas karakter, Pet, Guarder, jual-beli perdagangan, dan masih banyak lagi.

Berkomunitas dan Bertarung Bersama

Seal M APK memungkinkan pemain untuk bermain bersama teman-teman secara online, membentuk komunitas, dan melawan musuh bersama-sama.

Kelas Karakter dan Pet yang Tersedia

Hingga hari ini, Jumat 19 Mei 2023, terdapat lima kelas karakter yang dapat dimainkan dalam Seal M APK, yaitu Knight, Mage, Priest, Jester, dan Warrior.

Selain itu, terdapat berbagai jenis Pet dan Guarder yang dapat dipilih, seperti Seed, Bud, Junior Moo Moo, Pumpkin, Shuck, Beanie, Rose, Dryad, Pretty Moo Moo, Piya Carriage, Pumpkin Carriage, Winged carriage, Fly Chicken Run Z, dan Fly Woody Woody.

Link Download APK 2023 untuk Android dan iPhone 

Anda dapat mengunduh aplikasi Seal M APK versi terbaru dengan ukuran sebesar 1,3 GB untuk memainkannya di Android dan iPhone.

Untuk memulai, Anda perlu mendaftar akun menggunakan Google atau Facebook.

Link unduhan Seal M APK untuk iPhone dapat diakses melalui tautan di bawah ini.

LINK DOWNLOAD KLIK DI SINI

Demikian informasi dan ulasan mengenai Apk untuk Android dan iPhone.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here