Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanSegera Tayang, King the Land Bagikan Cuplikan Mesra Lee Junho dan Yoona...

Segera Tayang, King the Land Bagikan Cuplikan Mesra Lee Junho dan Yoona SNSD

Bogordaily.net yang akan tayang pada bulan Juni, kembali merilis cuplikan chemistry yang ditampilkan kedua pemeran utamanya yakni dan Yoona SNSD.

dijadwalkan tayang di JTBC. Tim produksi telah membagikan cuplikan chemistry antara pemeran utamanya.

Mengutip Soompi, dari sejumlah gambar still cuts yang telah dibagikan, menampilkan dinamika hubungan pemeran utama yang memiliki perbedaan latar belakang keluarga antara Cheon Sa Rang (YoonA) dan Gu Won ().

Dalam salah satu gambar di mana karakter Cheon Sa Rang berusaha menghindari Gu Won dengan bersembunyi di balik buket bunga.

Di gambar yang lain, tampak menggendong Yoona di kolam renang. Keduanya pun saling menatap dan tersenyum satu sama lain.

Cuplikan yang menampilkan kemesraan dan Yoona tersebut pun membuat drama ini semakin dinantikan.

Drama bercerita tentang pewaris chaebol bernama Gu Won () yang menjalankan bisnis perhotelan. Dia adalah pria yang tidak tahan dengan senyum palsu dan tidak pandai berkencan.

Gu Won dan Sa Rang memiliki latar belakang dan juga kepribadian yang bertolak belakang. Mereka bahkan awalnya tidak tahan satu sama lain.

Namun, ketika mereka menghabiskan waktu berdua. Mereka yang semula terus tak cocok satu sama lain, mulai melihat sisi yang berbeda dari kepribadian masing-masing.

Drama yang juga dibintangi Ahn Se Ha, Kim Ga Eun, dan Ko Won Hee tersebut dipastikan akan perdana pada 17 Juni 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here