Wednesday, 26 June 2024
HomeKota BogorSiap Jemput Bola, Bank Kota Bogor Miliki Mobil Kas untuk Jangkau Nasabah

Siap Jemput Bola, Bank Kota Bogor Miliki Mobil Kas untuk Jangkau Nasabah

Bogordaily.net–  memiliki mobil kas untuk menjangkau nasabah yang tidak bisa datang langsung ke kantor dengan sistem jemput bola.

“Mobil kas ini didesain khusus untuk mendekatkan dan menjangkau nasabah ,” kata Public Relation , Aprilia Purwanti, Jumat 5 Mei 2023.

Ia menyebut, keunggulan mobil kas ini bersifat fleksibel yang berarti mudah dan cepat. Dengan adanya mobil kas ini kata Aprilia juga dapat menghemat waktu nasabah. Selain itu nasabah tetap mendapatkan segala informasi dan penjelasan mengenai produk .

“Pastinya memudahkan nasabah dalam transaksi. Nasabah juga tidak perlu repot-repot datang ke kantor karena kami yang akan menjemput bola,” jelas Aprilia.

Mobil kas ini, kata Aprilia, sudah ada sejak tahun 2018. Layanan yang diberikan pastinya untuk mewujudkan komitmen yang lebih prima.

“Mobil kas ini sebagai pembantu kantor pusat memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah,” jelasnya.

Jadwal dan Rute Mobil Kas

Aprilia mengatakan, jadwal mobil kas tersebut melayani nasabah setiap harinya dengan rute yang berbeda.

“Rute nya berbeda-beda setiap harinya, tergantung jadwal mobil kas kelilingnya. Bisa ke setiap Kecamatan atau ke sekolah-sekolah,” paparnya.

Dengan adanya mobil tersebut, dia berharap agar, dapat selalu memberikan inovasi serta memberikan fasilitas yang lebih baik ke depannya.

“Semoga kita selalu memberikan pelayanan terbaik dengan inovasi baru untuk menjawab kebutuhan nasabah,” tutupnya.

Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan cek websitenya di www.bankkotabogor.co.id atau Instagram @bankkotabogor. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here