Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanSiap-Siap! Kontes Ambyar Indonesia akan Menghibur Pemirsa Setia MNCTV!

Siap-Siap! Kontes Ambyar Indonesia akan Menghibur Pemirsa Setia MNCTV!

Bogordaily.net – Siap-siap menyaksikan aksi bakat terbaru yang segar dan seru di MNCTV, Kontes Ambyar Indonesia akan menyajikan program yang menghibur pada Rabu, 3 Mei 2023 pukul 21.00 WIB.

Sebanyak 48 peserta telah lolos penjaringan dari audisi yang ketat di daerah-daerah seperti Banyuwangi, Jember, Purworejo, dan Solo, termasuk juga audisi online dan RCTI+.

Mereka akan memperebutkan gelar juara dalam ajang pencarian bakat dangdut Kontes Ambyar Indonesia.

Rabu dan Kamis, 3 dan 4 Mei 2023, akan menjadi malam penjurian yang penuh gairah dan ketegangan.

Para peserta akan tampil di depan juri hebat seperti Inul, Danang, dan Raffi Ahmad untuk membuktikan kebolehan mereka.

Kontes Ambyar Indonesia di MNCTV akan semakin memanas karena hanya 12 peserta terbaik yang akan melaju ke babak selanjutnya.

Siap-siap! Kontes Ambyar Indonesia Akan Menghibur Pemirsa Setia MNCTV!

Acara ini akan dipandu oleh Rian Ibram dan Nita Gunawan, dua host kawakan yang sudah tidak asing lagi bagi para pemirsa setia MNCTV. Jangan sampai ketinggalan aksi spektakuler mereka!

Baca Juga: Profil dan Biodata Fey, Juara 1 Primadona Pantura MNCTV

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Saksikan! live Kontes Ambyar Indonesia yang akan tayang setiap hari Rabu mulai tanggal 10 Mei 2023 pukul 21.00 WIB di MNCTV.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here