Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanSiapa Mantan Rebecca Klopper? Ini Biodata Rizky Pahlevi

Siapa Mantan Rebecca Klopper? Ini Biodata Rizky Pahlevi

Bogordaily.net– Siapa mantan ? Pertanyaan ini menjadi trending seiring dengan video syur diduga mirip beredar di media sosial. Nama mantan pacar Rebecca yang diketahui bernaa Rizky Pahlevi ikut terseret. Siapa mantan pacar tersebut? Ini profil dan biodata Rizky Pahlevi.

Sebuah video syur heboh dan memperlihakan sosok wanita diduga mirip . Wanita yang kini dikabarkan menjalin hubungan dengan Fadly Faisal itu ramai diperbincangkan lantaran video syur berdurasi 47 detik.

Baca Juga: Rebecca Klopper Anak Siapa? Ini Profil dan Jejaknya di Dunia Hiburan

Sejak heboh kabar video mirip Rebecca, sosok Rizky Pahlevi juga ikut menjadi sorotan. Pria yang akrab disapa Kipe itu dituduh menjadi pemeran pria dan orang yang diduga menyebarkan video itu. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah biodata Rizky Pahlevi.

Biodata Rizky Pahlevi

Nama Lengkap: Muhammad Rizky Pahlevi

Nama Panggilan: Rizky Pahlevi atau Kipe

Tanggal Lahir: 20 April 2001

Akun Instagram: @10_mrp

Di Instagram, Rizky Pahlevi ia cukup aktif karena sering membuka jasa endorsement dan kerap membagikan beberapa potret diri di laman depan akunnya. Namun kini akun dengan jumlah 20,8 ribu pengikut itu terkunci.

Sementara itu di sisi lain Rebecca Kopper memiliki nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper. Wanita kelahiran 21 November 2001 itu merupakan keturunan Indonesia dan Australia.

Rebecca dikenal memerankan tokoh Sasha di sinetron Mermaid In Love pada tahun 2016 bersama Amanda Manopo. Sebelum terlibat dalam sinetron Mermaid In Love, ia juga pernah membintangi sejumlah sinteron. Salah satunya Bersama Meraih Mimpi pada tahun 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here