Tuesday, 14 May 2024
HomeHotelSilaturahmi di Bulan Syawal dengan Paket Halal Bihalal The Sahira Hotel

Silaturahmi di Bulan Syawal dengan Paket Halal Bihalal The Sahira Hotel

Bogordaily.net–  Saatnya menjalin silaturahmi bersama keluarga, teman atau rekan kerja di bulan Syawal 1444 Hijriah dengan paket halal bihalal .

Paket yang ditawarkan juga dijamin murah dan terjangkau bagi kamu yang tak ingin kehilangan momen kebersamaan setelah merayakan hari kemenangan. Harga paket halal bihalal ini sendiri adalah  sebesar Rp175 ribu.

Hidangan yang disajikan tentunya akan menggunggah selera dan lezat saat disantap. Melalui paket halal bihalal, juga ingin menciptakan momen spesial di bulan syawal ini.

Pada momentum tersebut, kegiatan bermaaf-maafan dengan sesama tentu dapat menjaga tali silaturahmi agar terjalin semakin erat.

Lokasi

Bagi Anda yang tak ingin kehilangan momen untuk bersilaturahmi, yuk buruan ke yang berada di Jalan Ahmad Yani No. 17-23, RT.02/RW.02, Tanah Sareal, , Kota Bogor.

Di samping itu, untuk Anda yang ingin mengadakan makan siang atau malam di dengan paket halal bihalal ini, jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor 0819 5080 500 atau telepon di nomor (0251) 7552181.

Selain paket halal bihalal, Anda juga bisa melakukan booking kamar di . Hotel dengan rating bintang empat ini menyediakan 122 kamar dengan berbagai pilihan. Di antaranya Deluxe Room, Deluxe Family, Junior Suite dan Sahira Suite yang mencangkup WiFi.

Apabila Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, silakan langsung cek media sosialnya Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan

atau Facebooknya di & Restaurant, Sahira Butik Hotel dan juga Sahira Butik Pakuan untuk mengetahui informasi lainnya.(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here