Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSinopsis A Little White Lie, Malapetaka Penulis Palsu

Sinopsis A Little White Lie, Malapetaka Penulis Palsu

Bogordaily.net – Cek yang akan mengajak penonton untuk menyelami kisah para tokoh dengan krisis identitas dan masalah kecanduan alkohol.

Ditambah intrik kebohongan yang rumit dan perjuangan untuk menemukan jati diri. Terlepas dari tema yang terkesan berat, film ini dikemas secara humor.

A Little White Lie

Kebohongan ini diawali dari sebuah undangan yang dikirim oleh seorang profesor jurusan Bahasa Inggris di Acheron University bernama Simone Cleary (Kate Hudson).

Demi menyukseskan festival literasi yang ia tangani, Simone mengirim undangan pada Shriver, penulis legendaris nan misterius yang menghilang setelah menerbitkan novel bestseller berjudul GOAT Time.

Sayangnya, undangan itu malah jatuh ke tangan seorang tukang dengan nama yang sama (Michael Shannon).

Jangankan menjadi penulis terkenal, Shriver bahkan tidak pernah membaca buku seumur hidupnya.

Namun, karena bujukan temannya, Shriver pun memutuskan berpura-pura menjadi penulis populer itu dan berangkat demi memenuhi undangan tersebut .

Sepanjang perjalanan, Shriver mengalami pergolakan batin yang hebat. Ia hendak mengurungkan niatnya namun dibatalkan setelah bertemu dengan Simone.

Di festival literasi itu, Shriver mendapat sambutan hangat layaknya penulis terkenal yang dinanti oleh para fans dan peserta festival lainnya.

Seiring berjalannya waktu, interaksi Shriver dan Simone menumbuhkan benih-benih cinta. Namun, kebohongan yang Shriver bangun terus menghantuinya.

Sampai akhirnya masalah lain muncul ketika seseorang yang mengaku sebagai penulis Shriver asli (Zach Braff) mengekspos identitas Shriver yang sesungguhnya.

Daftar Pemeran Film  A Little White Lie

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat mancanegara, yaitu:

Michael Shannon

Merupakan salah satu pemeran utama yang memerankan tokoh Shriver, seorang tukang yang memiliki masalah kecanduan alkohol serta krisis identitas.

Kebohongan di balik topeng penulis terkenal, Shriver, akan menjadi jalan dalam menemukan jati dirinya.

Kate Hudson

Aktris berbakat ini ditunjuk untuk memerankan Simone Cleary, profesor bahasa yang bertanggung jawab dalam menangani festival literasi di universitasnya.

Baca juga : Mudah dan Praktis, Begini 5 Cara Cek Kecepatan Internet

Usahanya dalam mengundang penulis terkenal, Shriver berujung pada masalah sekaligus kisah cinta baru.

Don Johnson

Aktor senior Don Johnson memerankan T. Wasserman, profesor dan penulis yang gagal. Ia kerap kali melontarkan kutipan dari Lord Byron dan Walt Whitman agar orang-orang tidak meremehkannya. Sama seperti Shriver, T. Wasserman juga memiliki masalah kecanduan alkohol.

Zach Braff

Braff memerankan tokoh yang mengaku sebagai Shriver asli. Sebagai penulis, Shriver tidak pernah menampakkan diri ke hadapan publik.

Ia juga mengabaikan berbagai penghargaan yang disematkan padanya. Sosoknya yang misterius membuat publik bertanya-tanya seperti apa sosok Shriver yang asli.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here