Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanSinopsis Tajwid Cinta Episode 179: Syifa Pergoki Dafri di Hotel

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 179: Syifa Pergoki Dafri di Hotel

Bogordaily.net–  . Sinetron yang tayang di SCTV itu memasuki episode ke-179  pada Kamis, 11 Mei 2023. Berikut episode 179.

merupakan sinetron yang tayang di SCTV. Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt dan Ess Jay Studios dan tayang perdana pada 7 November 2022.

Sinetron yang disutradarai oleh Sanjeev Ram Kishan dan Yoyo Dumpring ini dibintangi Cut Syifa, Harris Vriza dan Afifah Ifah'nda.

Pada Kamis, 11 Mei 2023, sudah memasuki episode 179. Dalam cuplikan yang diunggah di Instagram @sctv, sinetron tersebut kali ini mengisahkan soal Syifa yang memergoki sang suami di hotel.

Baca Juga: Harga Beli di Raja Emas Indonesia Dijamin Terbaik Meski Tanpa Surat

Tampak dalam tayangan, Dafri berada di sebuah hotel. Syifa yang mencari keberadaan sang suami kemudian mendapatinya di sebuah kamar bersama Cahaya.

“Astagfirullahaladzim, Dafri udah dikasih kepercayaan sama Syifa malah asyik berduaan di hotel sama Cahaya,” tulis Instagram @sctv.

“Saksikan #TajwidCinta setiap hari pkl 16.45 WIB di SCTV dan kamu juga bisa nonton di @vidiodotcom ya,” sambungnya.

Link Nonton

Sementara itu Syifa selalu merasa cemburu dengan Cahaya. Hal ini membuat hubungannya dengan Dafri, menjadi semakin tidak harmonis.

Di sisi lain Cahaya yang selalu ingin mencari perhatian dari Dafri dan melakukan sesuatu yang membuat Syifa tidak nyaman.

Nah, bagi yang ingin menonton lewat layanan live streaming bisa mengklik tautan di bawah ini.

Demikian episode 179 yang tayang hari ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here