Saturday, 27 April 2024
HomeTravellingSitu Citatah Cibinong, Wisata Murah Meriah di Kabupaten Bogor

Situ Citatah Cibinong, Wisata Murah Meriah di Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Situ Citatah , merupakan salah satu meriah bagi masyarakat di wilayah Kabupaten .

Situ Citatah terletak di Kelurahan Cirimekar, Kecamatan , Kabupaten . Lokasinya berada tak jauh dari alun-alun Cirimekar

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net, para warga terpantau cukup ramai berdatangan ke taman publik ini mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Suasana di Situ Citatah yang sejuk dan juga rapih membuat para pengunjung mulai berdatangan ke lokasi.

Saat memasuki area Situ, terlihat berbagai pohon rindang dan juga pemandangan danau yang cukup luas membuat betah mata memandang.

Salah satu warga sekitar Emi mengatakan, di Situ Citatah pada sore hari selalu ramai pengunjung. Dan kebanyakan masyarakat berkunjung untuk sekedar menikmati suasana situ ataupun memancing ikan.

“Kalau disini memang suka rame ajah apalagi kalau sore, yang dateng sekdar nongkrong atau mancing di sekitar setu,” kata Emi kepada Bogordaily.net, Selasa 30 Mei 2023.

Menurutnya, banyak tersedia warung disekitar setu untuk sekedar menikmati jajanan, dan juga membantu perekonomian warga sekitar.

“Disini banyak juga kan warung, jadi pengunjung kalau mau sekedar jajan mah bisa, sama sampahnya juga kalu bisa jangan dibuang sembarangan,” jelasnya.

Sementara itu dilokasi banyak terdapat himbauan agar pengujung dan masyarajat sekitat tidak membuang sampah sembarangan.

Selain itu untuk jam operasional area Situ Citatah mulai pukul 06.30 hingga 17.30 WIB.

Sedangakan untuk menikmati suasana di Situ Citatah ini pengunjung tidak dikanakan biaya, hanya saja biaya untuk menitipkan kendaraan sebesar Rp.2000.

Itulah tadi review Situ Citatah Cilodong, meriah di Kabupaten . *

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here