Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanSosok Dahlia Poland Sekarang, Ramai Diduga Diselingkuhi Sang Suami Fandy Christian

Sosok Dahlia Poland Sekarang, Ramai Diduga Diselingkuhi Sang Suami Fandy Christian

Bogordaily.net – Berikut sosok sekarang yang ramai diterpa kabar perselinguhan yang dilakukan sang suami bersama lawan main sinetronnya bernama .

Terseretnya nama  berawal dari sebuah pesan singkat atau chat mesra yang dibongkar . Dalam chat mesra tersebut, si wanita disebut Cha.

Tak hanya itu, wanita tersebut sempat menuliskan “I Love You” hingga “My Weekdays” kepada .

Sosok

merupakan artis tanah air Indonesia kelahiran Florida, Amerika Serikat, 5 Maret 1997. Dirinya mengawali karirnya sebagai model.

Sejak tahun 2013 dirinya sering wara wiri di dunia entertaiment. Putri pasangan mendiang James Russel Poland dan Sri Mulyati itu pernah berperan dalam sederet judul sinetron dan FTV loh.

Bahkan Ia juga melebarkan sayapnya di dunia film layar lebar. Film pertamanya tahun 2013 berjudul 2013 Operation Wedding disusul, dengan film berjudul Cinta Dalam Kardus yang juga dibintangi komika terkenal Raditya Dika.

Baca juga : Ramalan Cuaca Kota Bogor, Senin 15 Mei 2023

Terakhir dirinya muncul di layar kaca saat dirinya berperan dalam FTV berjudul Asam Manis Cinta di Perkebunan Jeruk tahun 2016.

Selain itu dirinya juga sempat menjadi bintang video klip beberapa band terkenal tanah air yaitu SMASH dan Nidji.

Namanya makin melejit setelah ia berakting di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS).

Ia juga pernah menjadi bintang video klip dalam lagu Vidi Aldiano yang berjudul Lupakan Mantan (2012) dan dalam lagu Mike Mohede berjudul Sampai Kapan (2015).

Lalu, Dahlia pernah meraih juara satu GADIS Sampul tahun 2011 dan juga menjadi pemenang sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop di SCTV Awards tahun 2014.

(@dahliachr/Bogordaily.net)

Pada 24 November 2015 dirinya resmi dipersunting . Dari pernikahannya itu keduanya dikarunia tiga orang anak bernama James Nathaniall Christian Halomoan, Iona Rose Christian, dan Callum Matthew Christian.

Sekarang

Lama tak muncul di layar kaca, ternyata disibukkan dengan kegiatan mengurus tiga buah hatinya.

Sedangkan Fandy Christian masih muncul di televisi dengan sinetron “Jangan Bercerai Bunda” dan sedang memerankan sosok Arga.

Meski demikian dirinya masih aktif di sosial media, bahkan Dahlia sering membagikan rutinitasnya sehari-hari di akun Instagram pribadinya.

Ia juga terlihat masih menerima beragam produk endorsment lho.

Dahlia tak butuh bantuan suster untuk mengurus ketiga anaknya, sebab setiap postingan dirinya dan suami yang terlihat mengurus ketiga anaknya.

Kini rumah tanga Dahlia dan Fandy sedang diuji. Ada orang ketiga yang masuk ke dalam rumah tangganya.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here