Wednesday, 1 May 2024
HomeNasionalSosok Dokter Wayan Terungkap, Ini Pesan untuk Pasien

Sosok Dokter Wayan Terungkap, Ini Pesan untuk Pasien

Bogordaily.net–  Sosok di terungkap. Nama belakangan viral lantaran kondisi rumah mewahnya yang kotor dan tak terawat. Meski demikian, sang dokter yang tinggal di ini tetap melayani pasiennya. Sosok kini muncul di publik.

Kisah yang praktek di viral di media sosial. Ia buka praktek di rumah mewah yang penuh sampah. Kisahnya mengingatkan publik dengan Tiko dan Bu Eny yang tinggal di rumah mewah tetapi kotor.

merupakan asal Bali dan kini tinggal di itu tetap membuka praktek bagi pasiennya di tengah kondisi rumahnya tersebut.

Kekinian, Youtuber Irfan Jayani dalam channelnya Bang Brew TV mengungkap sosok . Dalam channel Youtube @Bangbrewtv Dokter Wayan tampak sehat. Senyum ceria terpancar dari wajahnya.

Baca Juga: Kisah Viral Dokter Wayan di Karawang: Buka Praktek di Rumah Mewah Penuh Sampah

Dokter Wayan tampak berbincang dengan sahabatnya Kade. Di tengah obrolan tersebut, suasana haru sempat menyelimuti. Dua sahabat itu pun berbincang hangat. Di sampingnya ada Ni Luh, Irfan Jayani dan kerabat Dokter Wayan.

Di sisi lain rumah Dokter Wayan akan dirapikan dan dibersihkan. Irfan Jayani alias Bang Brew pun sempat meminta izin.

“Pak Wayan aku kan ikut bersih-bersih di rumah, kita rapikan gak apa-apa ya?” kata Bang Brew.

“Sampah boleh dibuang ya?” tanyanaya

“Boleh, dibakar juga boleh,” jawab Dokter Wayan.

Tak hanya itu, Bang Brew juga sempat meminta pesan kepada Dokter Wayan untuk pasiennya.

“Apa yang mau Pak Dokter Wayan sampaikan kepada pasien-pasiennya yang selama ini berobat?” ujar Bang Brew.

“Semoga sehat selalu. Gak ada gangguan apa pun,” pesan Dokter Wayan.

Sosok Dokter Wayan
Irfan Jayani dan Dokter Wayan. (Tangkapan layar Youtube @Bangbrewtv)

“Terima kasih Pak sudah memberikan harga berobat yang murah, sudah menjadi contoh untuk dokter yang bener-bener dokter. Karena tidak memungut harga. Banyak banget warga-warga yang terbantu, Dok. Sekali lagi aku mewakilkan banyak pasien, terima kasih banyak Pak,” lanjut Bang Brew.

Sementara itu unggahan video tersebut kemudian menyedot perhatian warganet. Sebagian besar warganet terharu dan mengapresiasi kebaikan Dokter Wayan yang selama ini mengobati pasien tanpa mematok harga.

“Pak Wayan bener bener pahlawan sejati..inilah yang dibutuhkan bangsa ini..benar benar memiliki jiwa kemanusiaan yang luar biasa …orang yang berbakti kepada nusa dan bangsa..inilah manusia yang berguna untuk bangsa ini daripada pejabat pejabat yang korupsi dan hedon untuk kepentingan sendiri dan golongannya..sehat selalu Pak Wayan..Allah akan mengangkat derajat Pak Dokter Wayan karena kebaikan hatinya..bangkit kembali Pak Dokter..pasien pasienmu banyak membutuhkanmu,” kata warganet.

“Sehat selalu pak, cepat pulih seperti sedia kala. Sudah terlalu banyak jasa yang beliau berikan kepada warga, dia tulus ikhlas melayani warga khususnya masyarakat Dusun pasirwaru. Kami rindu senyuman khas dan canda gurau pak dr wayan. Salam dari tetangga mu pak dokter,” komentar warganet.

“Indonesia membutuhkan banyak orang2 seperti pak Wayan dalam kehidupan sehari hari.ikhlas,peduli sesama manusia&rendah hati.sangat beruntung orang yg masih punya sifat2 baik,” timpal yang lain.

“Inilah sosok dokter yg sesungguhnya dia tdk memandang materi semata sampai dia mengorbanan pribadinya hidupnya hanya demi sumpah dokter dan pengabdian kpd warga yg membutuhkannya…. Luar biasa dan baru sekali sy temui seumur hidupku seorang dokter begitu sderhananya dan dititik nol hidupnya mungkin ini  kisah yg langka bgi seorang dokter umumnya… Semoga dokter wayan bangkit lgi sehat* sll dan banyak orang*yg peduli akan frovesi beliau sbgi dokter… Aamiin,” ujar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here