Monday, 29 April 2024
HomeOtomotifSpesial Bulan Mei, Plaza Toyota Citeureup Beri Promo Meriah

Spesial Bulan Mei, Plaza Toyota Citeureup Beri Promo Meriah

Bogordaily.net hadirkan berbagai promo menarik yang bisa Anda dapatkan pada bulan Mei 2023.

Tentunya dalam promo Meriah (Mei Bertabur Hadiah) ini. Toyota menawarkan berbagai promo kepada konsumen yang melakukan pembelian unit mobil di .

menawarkan program spesial berupa uang muka senilai Rp15 juta hingga Rp25 juta dengan angsuran sebesar Rp3 jutaan bagi para konsumen yang melakukan pembelian mobil Toyota Alphard, Innova Zenix, Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Agya GR.

Program tersebut akan memberikan beberapa keuntungan pada para pembeli sehingga kegiatan beli mobil menjadi lebih efesien secara finansial. Tentunya DP rendah dan angsuran ringan.

Selain itu memberikan promo lainnya berupa gratis asuransi selama 2 tahun, free jasa Service & Parts sampai dengan 60.000KM.

Gratis aksesoris tambahan anti karat dan nano coating, free gift tambahan dariAngga Toyota, serta masih banyak lagi yang lainya.

Baca juga : Berapa Harga Emas LM Antam Hari Ini? Cek di Sini

Melalui slogan unit ready stock, pesan sekarang kirim sekarang! pembelian mobil akan menjadi akan mencadi efektif dan efisien bagi Toyota Friends.

Selain itu mengadakan promo servis berkala suka-suka. Promo tersebut terdiri di antaranya :

  • Tune up jasa ganti oli, Rp279.000
  • Cek sistem kelistrikan battery check, Rp233.000
  • Pengecekan sistem rem Rp 279.000

Ayo segera miliki mobil Toyota impian kalian sekarang juga, tentunya hanya di , kunjungi langsung dealesnya di Jalan Mayor Oking No 19, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Atau untuk info lebih lanjutnya soal , kalian juga bisa cek instagramnya @toyota_citeureup. Jangan lewatkan promo bulan Mei ini ya Toyota friends.

Yuk pesan segera dengan cara menghubungi no telfon 0813-1917-3031. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here