Sunday, 6 October 2024
HomeTravellingTaman Safari Bogor Punya Sentra Kuliner Baru Bird Nest Dessert

Taman Safari Bogor Punya Sentra Kuliner Baru Bird Nest Dessert

Bogordaily.net–  Taman Safari Bogor punya sentra kuliner baru. Namanya Bird Nest Dessert. Sentra kuliner ini berada di tak jauh dari jantung kawasan utama.

Di sentra kuliner ini pengunjung bisa menikmati Boba Latte, Nest Fruitjelly, Chili Dog, Meat Lover, Banana Choco Cheese dan masih banyak lagi desserts spesial yang bisa kamu nikmati.

“Harga jajanan di Bird Nest Desserts ini sangat murah meriah antara Rp30 ribuan hingga Rp50 ribuan,” kata Manager Bird Nest Dessert Taman Safari Bogor, Babay Kusnadi dalam siaran pers Humas TSI Bogor, Sabtu, 6 Mei 2023.

Babay menjelaskan, untuk harga menu sajian di Bird Nest Dessert ini tak sampai menguras kantung pengunjung. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati suasana sejuk sambil bermain wahana permainan.

Bahkan dessert yang disajikan ini kata Babay, original tanpa bahan pengawet.

“Dijamin sangat ramah keluarga dan anak-anak,” imbuhnya.

Sentra Kuliner Taman Safari Bogor
Salah satu menu di Sentra Kuliner Taman Safari Bogor. (Foto: Dok. Humas TSI Bogor)

Taman Safari Bogor Promo Tiket Masuk

Sementara itu pada bulan Mei 2023 ini Taman Safari Bogor kembali membuka promo tiket masuk. Kali ini, promo yang dikemas bertema ‘Serbu Safari: Seru Liburan di Safari’. Promo tiket masuk Taman Safari Bogor ini bisa dipesan mulai 3 Mei 2023.

“Tiket hanya bisa dipesan di 3, 9, 16 dan 23 Mei 2023. Untuk penggunaan tiket bisa dipakai kapan saja selama periode Mei 2023,” ujar Co-Online Revenue Taman Safari Bogor, M Parul Rozi.

Pria yang disapa Ozi ini menjelaskan, tiket promo ‘Serbu Safari’ ini dibanderol mulai Rp180 ribu untuk anak usia di bawah 5 tahun dan dewasa sebesar Rp207 ribu.

“Untuk kunjungan weekend harganya Rp198 ribu untuk balita di bawah 5 tahun dan Rp225 ribu untuk dewasa. Tiket bisa dipesan dan disesuaikan dengan pilihan tanggal hari,” jelas Ozi.

Dengan paket Serbu Safari ini, kata Ozi, pengunjung sudah bisa menikmati Safari Journey, visit Istana Panda, keliling 9 exhibits satwa, menjajal beragam wahana permainan dan visit Curug Jaksa.

“Promo ini tidak bisa digabungkan dengan promo lain. Untuk pemesanan bisa dipesan secara online di website resmi Taman Safari Bogor,” imbuhnya.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here